Logo Sulselsatu

Yuk Test Drive Mobil Hyundai, Dapatkan Tiket Nonton Final Piala Dunia U-17

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 18 November 2023 17:31

Branch Manager Hyundai Pettarani William dan Branch Manager Hyundai Sungguminasa Citra saat press conference di Hyundai Pettarani. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com.
Branch Manager Hyundai Pettarani William dan Branch Manager Hyundai Sungguminasa Citra saat press conference di Hyundai Pettarani. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Test drive mobil Hyundai berkesempatan untuk menonton langsung pertandingan final Piala Dunia U-17.

Hyundai Motors Indonesia (HMID) tidak hanya memberi kesempatan menonton Piala Dunia U-17, tapi juga merasakan sensasi berkendara mencoba berbagai fitur dan teknologi mobil Hyundai.

Caranya cukup dengan mengikuti program test drive mobil Hyundai. Program test drive ini hanya berlangsung sampai 23 November 2023. Masyarakat bisa ikut program ini dengan mengunjungi dealer resmi terdekat.

Baca Juga : Hyundai Siapkan IONIQ 6 Gratis Bagi Konsumen di Program Roda Keberuntungan

Branch Manager Hyundai Pettarani William menyampaikan, masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini, cukup datang ke showroom Hyundai Pettarani di Galesong Building.

“Selama test drive, peserta harus foto selfie dan diunggah ke Instagram dengan menandai akun resmi Hyundai Indonesia @hyundaimotorindonesia. Lalu sertakan tag #ChampsOfTomorrow dan #HyundaiTestDriveU17,” ujar William, Sabtu (18/11/2023).

Foto test drive yang diunggah harus disertai keterangan gambar yang menjelaskan alasan konsumen ingin menonton langsung Piala Dunia U-17. Dalam keterangan gambar, juga harus mencantumkan hastag #ChampsOfTomorrow.

Baca Juga : Didukung BRI, ‘Garuda Muda Mendunia’ Selenggarakan Coaching Clinic Bersama Radja Nainggolan

Hyundai menyiapkan 20 tiket menonton langsung final Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada 2 Desember. Foto harus diunggah sebelum batas akhir 23 November.

“Bukan hanya tiket, yang ditanggung termasuk biaya pesawat sampai penginapan. Jadi ayo segera mendaftar test drive,” pungkas William.

Pada kesempatan itu, juga berlangsung showroom event yang diselenggarakan
Hyundai Cabang Sungguminasa. Ada berbagai kegiatan yang dilakukan pada showroom event ini.

Baca Juga : Mudik Aman dan Nyaman #DiantarSangBintang Hyundai Stargazer, Bisa Dapat THR Rp20 Juta

“Kita dari siang ada lomba PlayStation. Malamnya akan ada nonton bareng Piala Dunia U-17. Juga ada program menarik lain yang khusus berlaku hari ini,” ucap Branch Manager Hyundai Sungguminasa Citra Randang.

Citra bilang, pada kegiatan ini konsumen berkesempatan mendapat gratis general check up kendaraan, gratis pembersihan AC, cuci mobil, diskon spare part, DP 5 persen, voucer belanja, bahkan peluang memenangkan tiket liburan ke Korea.

“Bukan hanya untuk konsumen Hyundai, tapi juga non-Hyundai. Tapi tentu keuntungan bagi konsumen Hyundai lebih besar,” sambung Citra.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...