Ady Ansar Usulkan Sosok Seperti Idris Manggabarani Pimpin Pemenangan Anies-Muhaimin di Sulsel

Ady Ansar Usulkan Sosok Seperti Idris Manggabarani Pimpin Pemenangan Anies-Muhaimin di Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi Partai NasDem Ady Ansar angkat bicara terkait tim pemenangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin (Amin) Iskandar di Sulsel.

Ady secara pribadi mengatakan sosok Andi Idris Manggabarani yang tepat menjabat Ketua Tim Pemenangan Amin di Sulsel.

“Kalau pandangan pribadi saya tokoh yang tepat jadi Komandan pemenangan Amin di Sulsel itu Pak Idris Manggabarani,” ujar Ady kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (20/11/2023).

Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel itu menyebut, Idris Manggabarani punya pengalaman memenangkan pertarungan Pilpres pada tahun 2019 lalu.

“Saat Pilpres 2019, Pak Idris mengantarkan Prabowo-Sandi menang di Sulsel. Sehingga menurut saya, pengalaman beliau untuk pertarungan Pilpres itu sudah matang,” ungkap politisi asal Selayar itu.

Meski begitu, Ady mengaku mengembalikan kepada partai koalisi pengusung Amin di Sulsel untuk menentukan siapa komandan pemenangan di Sulsel.

“Tetapi itu semua bergantung pada kesepakatan partai koalisi Amin. Ini hanya pandangan pribadi saya,” tutur Ady.

Sekadar diketahui, untuk ketua tim pemenangan Amin di Sulsel belum terbentuk, partai koalisi NasDem, PKB dan PKS belum pernah melakukan pertemuan secara resmi.

Hanya saja, sejumlah nama telah menguat, diantaranya Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse lalu anggota DPD RI Tamsil Linrung.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga