Logo Sulselsatu

Mardiono Puji Imam Fauzan Bangun Kantor Mewah PPP Sulsel

Asrul
Asrul

Jumat, 24 November 2023 13:39

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Selatan, Jumat (24/11/2023).

Kantor DPW PPP Sulsel ini terbangun megah dan modern yang berlokasi di Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar, Sulsel.

Peresmian kantor DPW PPP Sulsel ini dihadiri Wakil Ketua Umum PPP Sulsel sekaligus Ketua Fraksi PPP DPR RI Amir Uskar, Anggota DPR RI Fraksi PPP Muh Aras, Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat dan Ketua-ketua DPW PPP.

Baca Juga : Amir Uskara Sebut Soliditas Partai Pengusung DIA Modal Kuat Menang Pilgub

“Alhamdulillah ini kantor DPW PPP Sulawesi Selatan ini Insya Allah kantor terbaik, karena memang kami dorong agar tumbuh menjadi fasilitas pelayanan publik,” kata Mardiono.

Ketum Mardiono mengharapkan, bahwa kantor DPW ini pergunakan untuk melayani umat. Di samping untuk kegiatan politik juga rumah untuk melayani masyarakat.

“Jadi tentu dengan kantor ini mendorong semangat perjuangan yang saat ini berjuang, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota,” bebernya.

Baca Juga : Rahmat Berhasil Raih Emas di PON XXI, Amir Uskara:Terima Kasih Sudah Harumkan Nama Gowa

Mardiono juga menyampaika terima kasih kepada Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan yang sudah mempersembahkan karya besar.

“Dengan membangun fasilitas DPW PPP ini dalam rangka melayani kepentingan umat didampingi juga untuk operasional. Jadi Alhamdulillah perlu diketahui,” terang Mardiono.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan AU menuturkan bahwa, kantor ini merupakan salah satu janjinya ketika pertama kali maju sebagai calon ketua di Musyawarah Wilayah (Muswil).

Baca Juga : Amir Uskara dan Imam Fauzan Kompak Dampingi Indira-Ilham ke Pengundian Nomor Urut

“Jadi saat itu saya janji akan renovasi total DPW dan Alhamdulillah hari ini empat tahun pengurusan kamk DPW PPP bisa renovasi,” ungkap Imam.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...