Logo Sulselsatu

Finnet Kerja Sama dengan E2Pay Razer Ciptakan Ekosistem Voucer Games Digital

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 25 November 2023 15:24

Penandatanganan dilakukan oleh SVP Telco & Digital Goods Services Finnet Dandit Hardiarto dan Direktur Utama E2pay Razer Fintech Company Cecil Constantino bertempat di Telkom Landmark Tower. Foto: Istimewa
Penandatanganan dilakukan oleh SVP Telco & Digital Goods Services Finnet Dandit Hardiarto dan Direktur Utama E2pay Razer Fintech Company Cecil Constantino bertempat di Telkom Landmark Tower. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – Animo masyarakat terhadap pengunaan voucer games di era digital ini telah meningkat pesat. Terbukti dengan banyaknya pilihan games yang dimainkan oleh berbagai kalangan, khususnya para gamers.

Melalui produk Finpay Voucer (voucer games), PT Finnet Indonesia (Finnet) sebagai salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen mengembangkan produk dan layanan guna memenuhi kebutuhan masyarakat di sektor industri games.

Guna memenuhi kebutuhan para penikmat gim, Finnet melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT E2Pay Razer Fintech Company dalam menyediakan voucer games digital.

Baca Juga : Telkom Menang Penghargaan International Public Relations Association di Golden World Award 2024

Penandatanganan dilakukan oleh SVP Telco & Digital Goods Services Finnet Dandit Hardiarto dan Direktur Utama E2pay Razer Fintech Company Cecil Constantino bertempat di Telkom Landmark Tower, Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam kerja sama ini, Finpay berperan penting dalam memastikan produk-produk voucher digital E2Pay dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

SVP Telco & Digital Goods Services Finnet Dandit Hardianrto menuturkan, dengan infrastruktur pembayaran yang aman dan lengkap, Finpay Game dapat memberikan kemudahan dalam pembelian voucer games digital.

Baca Juga : 500 Mahasiswa Antusias Ikut Program Telkom Digistar Class 2024

“Ini memungkinkan lebih banyak gamers merasakan kemudahan dan keragaman produk voucher games digital yang ditawarkan oleh E2Pay,” jelas Dandit.

Sejalan dengan Dandit, Direktur Utama E2Pay Razer Fintech Company Cecil Constantino juga menyampaikan harapan baiknya atas kerja sama dengan Finnet.

“Kerja sama ini merupakan salah satu langkah penting bagi kami dalam memperluas jangkauan kami di tanah air. Terima kasih atas kolaborasi baik antara Finnet dan E2Pay selama ini. Semoga Finpay Game dapat membantu kami mencapai lebih banyak gamer di Indonesia,” tutupnya.

Baca Juga : Andil Telkom Dukung Suksesnya Pelantikan Presiden dan Wapres 2024, Pastikan Layanan Telekomunikasi Andal

Kolaborasi Finnet dan E2Pay dipercaya mampu mendorong penetrasi e-sport di Indonesia, dengan memberikan solusi kemudahan bagi para penggiat e-sport dalam pengalaman akses tanpa batas serta kemudahan pembelian voucher games secara digital.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama23 Oktober 2024 12:55
Tim Resmob Polres Jeneponto Berhasil Ungkap Kasus Jambret yang Meresahkan Masyarakat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Tim Resmob Satreskrim Polres Jeneponto berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (jambret) yang meresah...
Berita Utama23 Oktober 2024 12:39
Komposisi AKD Resmi Ditetapkan, Rudianto Lallo Duduki Komisi III DPR RI
SULSELSATU.com, JAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI resmi menetapkan komposisi alat kelengkapan dewan (AKD) melalui Paripurna ke-V Masa P...
Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...