Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Perkenalkan Warna Baru ADV 160 dan New Scoopy di Honda AT Family Day

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 27 November 2023 07:44

Honda AT Family Day di Mal Ratu Indah Makassar. Foto: Istimewa
Honda AT Family Day di Mal Ratu Indah Makassar. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar mini launching warna baru Honda ADV 160 dan New Honda Scoopy. Launching berlangsung di Honda AT Family Day 2023 di Mal Ratu Indah Makassar, Sabtu (25/11/2023).

Penyegaran tersebut semakin menguatkan karakter New Honda ADV160 sebagai skutik penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Warna terbaru pada New Honda ADV160 hadir pada kedua tipe yang ada saat ini.

Tipe Anti-lock Braking System (ABS) kini tersedia warna terbaru yakni Tough Matte Brown yang melengkapi warna Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Baca Juga : Empat Jagoan Astra Honda Siap Melaju di Final Kejurnas MRS 2024

Sementara untuk tipe Combi Brake System (CBS), pilihan warna Dynamic Grey hadir melengkapi warna Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Warna terbaru ini dihadirkan untuk menemani masyarakat pecinta skutik besar yang memiliki aktivitas tinggi dan senang bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Sedangkan New Honda Scoopy kini hadir dengan warna dan striping baru. Untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Baca Juga : Lima Hari Lagi, Honda Bikers Day Region Sulawesi Bakal Ramaikan Pantai Akkarena Makassar

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige yang kini menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern.

Pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

Baca Juga : Asmo Sulsel Gandeng Disdik Makassar Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Guru

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air.

Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion.

Baca Juga : Asmo Sulsel Bersama Guru Teladan Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel Thamsir Sutrisno mengatakan, mini launching berlangsung untuk mendekatkan inovasi-inovasi baru sepeda motor Honda kepada masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon.

“Ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda dengan masyarakat, terutama terkait inovasi penyegaran. Pilihan warna dan desain striping terbaru pada Honda ADV 160 dan New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian,” ucap Thamsir.

Thamsir berharap, penyegaran ini dapat semakin memberikan kebanggaan dan kesenangan bagi pengendara dalam menjelajah kondisi jalanan Sulawesi setiap harinya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik18 Oktober 2024 13:49
Dua Pengusaha Utara Selatan Siap Menangkan dr Ulfah MHG
SULSELSATU.com, BARRU – Dua pengusaha populer di wilayah Utara-Selatan Kabupaten Barru kompak mendukung pasangan nomor urut 2 dokter Ulfah-MHG d...
Lifestyle18 Oktober 2024 13:34
Mengenal Dunia Digital Pertama Kali Bersama IM3
IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison menjadi kartu internet pertama yang digunakan gadis bernama Sri Wahyuni....
Bisnis18 Oktober 2024 12:39
Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia
Indosat memperkenalkan solusi Internet of Things (IoT) yang dirancang khusus untuk mendukung upaya konservasi ekosistem mangrove di Indonesia....
Ekonomi18 Oktober 2024 12:36
BRI Dorong Kualitas Pendidikan di Riau Melalui Renovasi SDN 001 Sungai Pagar
SULSELSATU.com, KAMPAR – BRI menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan meluncurkan program renovasi untuk S...