Rayakan Tahun Baru 2024 di ASTON Makassar dengan Sensasi Dunia Woody’s Roundup

Rayakan Tahun Baru 2024 di ASTON Makassar dengan Sensasi Dunia Woody’s Roundup

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Malam pergantian tahun sisa menghitung hari. Berbagai tema dihadirkan hotel di Makassar untuk menarik minat masyarakat.

Salah satunya adalah ASTON Makassar. Menyambut malam pergantian tahun baru 2024, ASTON Makassar menghadirkan tema Woody’s Roundup.

Tema yang diambil terinspirasi dari film Toy Story. Pengunjung dan para tamu merasakan sensasi yang meriah dan membawa momen-momen masa kecil yang dirindukan.

“Tema inì diambil dari inspirasi Toy Story dengan mengusung dan mendalami salah satu serial di dalam film tersebut dengan judul Woody’s Roundup,” ungkap Marcom Manager ASTON Makassar Rari Maharani.

Rari menjelaskan, Woody’s Roundup dipilih karena melihat serial yang popular ini masih digemari oleh segala generasi hingga saat ini. Menjadi favorit
tema untuk melaksanakan berbagai momen bahagia.

Promosi malam tahun baru 2024 ASTON Makassar khusus 31 Desember 2023 mulai dari Rp2,399 juta untuk early bird. Promo ini berlaku untuk pemesanan hingga 10 Desember 2023.

“Setelah periode Early Bird tersebut berakhir, harga kamar mulai kembali normal dimana harga kamar Deluxe tersebut dibandrol dengan harga Rp2,799 juta,” tambahnya.

General Manager ASTON Makassar Tammy Helen menyebutkan, berbagai hadiah menarik juga telah disediakan. Aneka doorprize hingga hadiah utama yang dipastikan tidak akan mengecewakan bagi tamu ASTON Makassar.

“Mulai dari laptop, TV, Smart Tab, dan berbagai barang elektronik lainnya menjadi hadiah doorprize yang akan digemari,” tambahnya.

Tak hanya itu, hadiah utama berupa tiket penerbangan pulang pergi untuk dua orang sekaligus juga akan dibagikan oleh manajemen ASTON Makassar.

Disamping itu, Ketua Panitia Tahun Baru ASTON Makassar Muhammad Zubair membocorkan, berbagai acara menarik seperti aksi teka-teki magician juga akan meramaikan acara.

“Kami telah menyiapkan seluruh talent untuk program acara kami mendatang. Games dan kuis yang berhubungan dengan tema. Pastinya akan seru karena akan memperebutkan hadiah berupa voucer menginap di unit Archipelago di Makassar hingga Bali,” jelas Zubair.

Menu-menu yang diberikan juga beraneka ragam dan unik mengikuti tema tahun baru 2024. Identik dengan permainan dan boneka-boneka lucu. ASTON Makassar akan menampilkan hingga 200 macam menu, mulai dari Indonesian Food, Western, dan aneka pastry.

Zubair juga menginformasikan, setelah Countdown Party di Ballroom, ASTON Makassar juga menyediakan entertaint di ON20 Hall dengan tema 90’s Hip & Hits. Menghadirkan Female DJ, music-musik 90’an hingga games yang menarik.

“ON20 Hall adalah event lain yang kami tampilkan pada malam pergantian tahun nantinya. Terbuka untuk umum 21+ mulai dari harga masuk Rp100 ribu untuk per-orangnya,” imbuhnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga