Wasekjend DPP Gerindra Misrayanti Sebut Gibran Tampil Memukau di Debat Cawapres

Wasekjend DPP Gerindra Misrayanti Sebut Gibran Tampil Memukau di Debat Cawapres

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wasekjend DPP Partai Gerindra Misrayanti menggelar nonton bareng atau Nobar debat Cawapres di Kedai Adapada, Jalan Hertasning, Makassar, Jumat (22/12/2023) malam.

Misrayanti mengakui penampilan Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka begitu memukau publik, tak disangka bisa mengalahkan rivalnya Muhaimin Iskanda dan Mahfud Md.

“Penampilan Mas Gibran begitu percaya diri dan tidak mengecewakan, penyampaiannya lugas, tenang, dan saya kira cukup mewakili milenial cerdas,” kata Misrayanti usai debat.

Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar ini mengaku bangga atas kemampuan Gibran beradu gagasan.

“Mas Gibran menyampaikan visi misinya tidak pakai teks, itukan membuktikan bahwa beliau menguasai materi, dan mempersiapkan diri dengan sangat matang,” tutur Misrayanti.

Pemilik nomor urut 2 ini pun optimis usai debat Cawapres yang dimenangkan Gibran, akan membuat tingkat keterpilihan pasangan Prabowo-Gibran akan meningkat.

“Dengan tampilnya Gibran yang memuaskan, saya kira hasil survei Prabowo-Gibran akan naik. Masyarakat makin yakin pasangan inilah yang tepat memimpin Indonesia,” jelas Misrayanti penuh semangat.

Tidak hanya itu, optimisme bagi Prabowo-Gibran menang satu putaran kata Misrayanti begitu meyakinkan masyarakat pasca Prabowo dan Gibran tampil debat di masing-masing sesi.

“Kami makin optimis bahwa Prabowo-Gibran Insya Allah menang satu putaran,” tutup Misrayanti.

Untuk diketahui, Misrayanti telah menggelar Nobar selama dua kali bersama para kolega dan tim pemenangannya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga