Caleg Andalan NasDem Rudianto Lallo Resmikan Posko Pemenangan Anak Rakyat di Tallo

Caleg Andalan NasDem Rudianto Lallo Resmikan Posko Pemenangan Anak Rakyat di Tallo

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon anggota DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem, Rudianto Lallo, meresmikan posko pemenangan Anak Rakyat untuk wilayah utara Kota Makassar, Minggu (24/12/2023).

Posko yang bakal difungsikan sebagai pusat konsolidasi ini terletak di Jalan Teuku Umar Raya, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo.

Wilayah utara Kota Makassar ini memang menjadi basis Rudianto Lallo mengingat dirinya memang berasal dari Kecamatan Tallo.

Ketua DPRD Makassar itu menyatakan bahwa peresmian posko pemenangan ini menjadi momentum penting dalam menyatukan semangat anak rakyat berbagai lapisan untuk mendukung agenda kebijakan yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

Rudianto Lallo yang juga Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar ini menegaskan komitmennya untuk mewakili suara mereka yang seringkali terpinggirkan dalam proses pengambilan keputusan di tingkat legislatif.

“Janganki berjauhan, jaga semangat. Perjalanan menuju Pileg 2024 semakin dekat. Dengan kehadiranta semua, saya optimistis meraih hasil positif di Pileg 2024 mendatang,” ucap Rudianto Lallo.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat pun terlihat jelas saat acara peresmian posko pemenangan ini dengan kehadiran ratusan relawan dari beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Sangkarrang, Bontoala, Wajo, Ujung Pandang, dan Kecamatan Tallo itu sendiri.

Rudianto Lallo juga menyampaikan bahwa perjuangan untuk mewujudkan perubahan yang nyata memerlukan kerja sama dari semua pihak, dan Posko Pemenangan Anak Rakyat menjadi wadah bagi kolaborasi dan aspirasi bersama.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga