Logo Sulselsatu

Selama Januari Hingga November 2023, Kalla Lines Berhasil Distribusikan 71.726 Unit Kendaraan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 29 Desember 2023 17:22

Kalla Lines berhasil raih market share sebesar 40 persen selama Januari hingga November 2023. Foto: Istimewa
Kalla Lines berhasil raih market share sebesar 40 persen selama Januari hingga November 2023. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Lines mencatatkan performa positif dalam mendistribusikan kendaraan dengan rute Jakarta-Makassar hingga akhir 2023. Selama Januari hingga November 2023, jumlah kendaraan roda empat dan roda dua yang didistribusikan sebanyak 71.726 unit.

Pencapaian tersebut pun menempatkan Kalla Lines secara konsisten memimpin market share, yakni 40 persen selama periode Januari hingga November 2023.

Selain rute reguler, Kalla Lines juga telah melayani pengiriman kendaraan pada berbagai event hingga skala internasional.

Baca Juga : Kalla Transport &Logistics dan Kalla Lines Rayakan HUT Bersama, Siap Berikan Pelayanan Sepenuh Hati

Pada Oktober 2023 lalu, Kalla Lines terpilih menjadi official logistics partner Konferensi Tingkat Tinggi Archipelagic and Island States (KTT AIS) yang berlangsung di Bali.

Sebelumnya, pada April 2023, Kalla Lines juga sukses melakukan pengiriman kendaraan listrik dalam KTT ASEAN dari Jakarta ke Labuan Bajo PP.

“Layanan logistik terintegrasi menjadi keunggulan kami dalam menjawab kebutuhan distribusi dari kendaraan customer. Proses pengiriman pun senantiasa mengedepankan keamanan dan ketepatan waktu distribusi yang membuat kualitas dari layanan kami selalu terjaga,” ungkap Muhammad Naim selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines dalam rilisnya, Jumat (29/12/2023).

Baca Juga : Kalla Lines Tambah Tugboat dan Tongkang Demi Perkuat Armada Pengangkut Tambang

Kalla Lines memiliki dua kapal jenis Ro-Ro yang masing-masing mampu menampung 700 unit kendaraan dalam satu kali trip. Jenis kendaraan yang dimuat pun beragam, mulai dari roda empat, alat berat dan sepeda motor.

Untuk menambah kelengkapan armada, Kalla Lines juga memiliki tugboat yang siap melayani distribusi hasil tambang.

Kalla Lines semakin memperkuat pengembangan portofolio bisnis di usia 33 tahun. Tak hanya pada pengiriman kendaraan, peningkatan angkutan mining (pertambangan) juga menjadi fokus saat ini,” ungkap Naim.

Baca Juga : Berusia 33 Tahun, Kalla Lines Siap Perkuat Layanan Angkutan Tambang

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Transport & Logistics tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatranslog.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...