Logo Sulselsatu

Caleg PPP Makassar Umiyati Optimis PPP Garda Terdepan Perjuangkan Rakyat di Usia ke-51 Tahun

Asrul
Asrul

Senin, 08 Januari 2024 19:29

Caleg PPP Makassar Dapil 4 Umiyati. Ist
Caleg PPP Makassar Dapil 4 Umiyati. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kota Makassar Umiyati optimis partainya menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Diketahui PPP kini memasuki usia ke-51 tahun tepat pada 5 Januari 2024. Partai berlambang Ka’bah itu telah mewarnai dunia politik di Indonesia.

“Tentu saja Harlah PPP yang ke-51 tahun ini sebagai momentum strategis untuk mengambalikan kejayaan partai, maka saya sebagai kader partai akan berjuang semaksimal mungkin agar pada Pileg 2024 bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Makassar,” kata Umiyati, Senin (8/1/2024).

Baca Juga : Politisi PPP Umiyati, Sempat Gagal Kini Siap Jadi Wakil Rakyat di DPRD Makassar

Caleg Dapil 4 meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala itu menyebut, PPP adalah partai tertua di republik ini. Dan sudah terbukti menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Intinya, Harlah PPP kali ini memiliki makna mengembalikan semangat partai yang tak hanya sebagai mesin politik melainkan tumbuh berdaya membangun semangat diri masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga : Jelang Pelantikan, 3 Anggota DPRD Makassar Terpilih Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus

Pemilik nomor urut 2 itu meyakini, PPP akan selalu hadir di hati masyarakat tidak hanya saat masuk tahun Pemilu, tetapi setiap waktu.

“Apalagi tema Harlah kali ini adalah Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah, Pilih Ka’bah. Tentu saja tidak sekadar slogan, kami menjalankan itu dan tentu begitu diberi amanah duduk di DPRD Makassar, tentu tanggung jawabnya menjadi besar,” ungkap Umiyati.

Politisi perempuan berlatar belakang pengusaha tersebut, optimis dengan semangat telah dia bangun dan kerja keras bersama timnya, pada Pemilu 2024 bisa meraih kemenangan.

Baca Juga : Muhammad Aras Kembali Terpilih ke Senayan, Umiyati: Selamat, Semoga Amanah

“Saya sebagai kader dan Caleg PPP pada prinsipnya bekerja saja, terus turun menyapa masyarakat, merasakan denyut nadi mereka. Kami terus berusaha dan berikhtiar PPP jadi pemenangnya,” tutup Umiyati

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik14 Oktober 2024 10:34
Dua Paslon di Pilkada Wajo Masifkan Gerakan Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, WAJO – Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo komitmen untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomo...
Hukum14 Oktober 2024 10:25
Taufiqurrakhman Minta Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel Sikapi Tuntutan Masyarakat Dengan Tenang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Taufiqurrakhman meminta ...
Politik14 Oktober 2024 10:07
Disaksikan Ratusan Pecinta Bola, Appi Teken Kontrak Pembangunan Stadion di Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai bentuk komitmen kepada pecinta bola di Kota Makassar, Calon Wali Kota dan wakil wali Kota Makassar, Munafri A...
Politik14 Oktober 2024 09:29
Survei Indikator di Makassar Andalan Hati Kalahkan Danny-Azhar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan ...