Logo Sulselsatu

DPP Tunjuk PPP Sulsel Tuan Rumah Puncak Harlah ke-51 Tahun

Asrul
Asrul

Selasa, 09 Januari 2024 22:15

Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara bersama Sandiaga Uno. Ist
Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara bersama Sandiaga Uno. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPP Partai Persatuan Pembanguna (PPP) menetapkan DPW Sulsel sebagai tuan rumah puncak perayaan Harlah yang ke-51 Tahun.

Untuk diketahui, Partai berlambang Ka’bah itu genap berumur ke-51 tahun pada 5 Januari 2024 lalu.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara berharap umur ke-51 ini jadi momentum mengembalikan kejayaan partai berlambang Kakbah itu.

Baca Juga : Amir Uskara Sebut Soliditas Partai Pengusung DIA Modal Kuat Menang Pilgub

“Sebagai partai warisan para Ulama Besar pendiri Bangsa, semoga dalam usia yang ke 51 tahun kami bisa mengembalikan kejayaan PPP di Indonesia,” kata Amir Uskara kepada wartawan, Selasa (9/1/2024).

PPP pernah masuk tiga besar pada Pemilu 1999 silam. Saat itu PPP menempati posisi ketiga dengan capaian 58 kursi total suara 11.329.905.

Amir Uskara berharap PPP kembali jadi pilihan masyarakat pada Pemilu 2024 ini.

Baca Juga : Rahmat Berhasil Raih Emas di PON XXI, Amir Uskara:Terima Kasih Sudah Harumkan Nama Gowa

“Kita berharap PPP menjadi partai pilihan dari seluruh lapisan masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih pada pemilu 14 Februari 2024, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kab/Kota di seluruh Indonesia,” harap Ketua Fraksi PPP DPR Ri ini.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan, rencananya akan digelar di GOR Sudiang.

“Insya Allah kami target akan dihadiri kurang lebih 10 ribu orang. Ini bukan kampanye, tetapi ajang konsolidasi pada perayaan Harlah,” kata Imam.

Baca Juga : Amir Uskara dan Imam Fauzan Kompak Dampingi Indira-Ilham ke Pengundian Nomor Urut

Imam bersama jajarannya telah bertemu dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta izin untuk kesuksesan kegiatan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, Sekjen Arwani Thomafi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dan sejumlah tokoh lainnya akan hadir dalam perayaan Harlah tersebut.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...