Logo Sulselsatu

Politisi Senior Gerindra IMB Siap Kampanyekan Misrayanti ke DPR RI

Asrul
Asrul

Rabu, 10 Januari 2024 08:33

Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Misrayanti (baju hitam) bertemu dengan politisi senior Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani. Ist
Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Misrayanti (baju hitam) bertemu dengan politisi senior Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Partai Gerindra Misrayanti mendapat amunisi baru jelang Pemilu 2024, tepatnya 14 Februari.

Baru-baru ini, politisi senior Partai Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani (IMB) menyatakan dukungannya kepada Misrayanti.

Bahkan mantan Ketua DPD Gerindra Sulsel itu siap turun mendampingi Misrayanti untuk berkampanye di 6 daerah Dapil Sulsel 1.

Baca Juga : Hashim Djojohadikusumo Apresiasi Kerja Kader Gerindra dan Relawan Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

“Alhamdulillah saya berkesempatan bersilaturahmi dengan Pak Idris, meminta restu serta dukungan agar bisa sama-sama memenangkan satu kursi ke DPR RI di Dapil Sulsel 1,” ucap Misrayanti kepada wartawan, Rabu (10/1/2024).

Wasekjend DPP Gerindra itu tak menyangka bakal mendapatkan respon yang hangat dari IMB.

“Beliau (IMB) memberikan dukungan penuh dan Insha Allah akan segera turun mendampingi saya di dapil yang periode lalu suara Pak Idris besar disana,” tutur Misrayanti.

Baca Juga : Wasekjend DPP Gerindra Misrayanti Nyoblos di Makassar, Optimis Prabowo-Gibran Menang

Pemilik nomor urut 2 tersebut, sempat menjadi rival bersama IMB pada Pileg 2019 silam, namun kali ini bersatu untuk mengantar Misrayanti sebagai wakil rakyat di Senayan.

“Beliau berharap besar agar saya bisa mendapatkan kursi DPR RI sehingga bertambah keterwakilan perempuan di pusat (DPR R),” ungkap orang dekat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo tersebut.

IMB pun berharap, Misrayanti lebih giat lagi menemui warga di sisa waktu yang ada.

Baca Juga : 16 Tahun Partai Gerindra, Misrayanti Doakan Prabowo Presiden

“Disisa waktu 30 hari ini, beliau mengimbau saya untuk terus turun langsung dan menyapa masyarakat di Dapil,” tutup Misrayanti.

Untuk diketahui, meraih 51.470 suara pada Pileg 2019 lalu. Awalnya politisi berlatar pengusaha itu masuk dalam DCS DPR RI, namun belakangan memutuskan untuk tak nyaleg lagi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:40
Makassar Diharap Jadi Terbaik di TP2DD 2025
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis membuka secara resmi High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalis...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:36
HUT Sulsel 355, Pjs Wali Kota Makassar Meriahkan Fashion Show
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis hadiri opening ceremony Hari Ulang Tahun (HUT) ke 355 Sulawesi Selatan yang d...