Logo Sulselsatu

Sawaluddin Arief Bersama Tim Prabowo-Gibran Bagi Makan Siang dan Susu Gratis ke Ratusan Warga Makassar

Asrul
Asrul

Rabu, 10 Januari 2024 13:27

Caleg DPRD Makassar dari Partai Gerindra Syawaluddin Arief bersama tim pemenangan Prabowo-Gibran. Foto/Sulselsatu
Caleg DPRD Makassar dari Partai Gerindra Syawaluddin Arief bersama tim pemenangan Prabowo-Gibran. Foto/Sulselsatu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg DPRD Makassar Partai Gerindra Syawaluddin Arief bersama relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Provinsi Sulsel di bawah komando Andi Rahmat Manggabarani, TKN Fanta, serta Tim Aksi Politik (TAP) Prabowo-Gibran menggelar kegiatan sosial dengan pemeriksaan kesehatan gratis.

Tidak hanya itu, Jubir Prabowo-Gibran itu juga membagikan makanan siang dan susu gratis kepada 400 warga di Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Rabu (10/1/2024).

Syawal mengatakan bahwa ini menjadi program andalan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 itu yang disiapkan bagi masyarakat bila terpilih nantinya.

Baca Juga : VIDEO: Aksi Viral Tukang Becak di Maros Berikan Hormat ke Foto Prabowo-Gibran

“Makan siang dan susu gratis ini program nyata Prabowo-Gibran, kita bukan dicerita tapi dikerja. Hari ini ada sekitar 400 warga hadir antusias sekali kesini,” ucap Syawal kepada wartawan.

Caleg Dapil 4 meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala ini menyampaikan pihaknya telah menjalankan kegiatan tersebut, dan akan terus berlanjut dan menyentuh lebih banyak warga.

Baca Juga : Prabowo-Gibran Unggul dalam Hitung Cepat Pilpres 2024, Akan Satu Putaran?

Pengurus DPD Gerindra Sulsel tersebut menyampaikan bahwa, target menang satu putaran Prabowo-Gibran di Sulsel akan semakin nyata, mengingat antusiasme warga begitu tinggi.

“Ini akan berlanjut terus dengan memenangkan satu putaran, maka 5 tahun ini program akan terus berjalan. (makan siang gratis) sangat realistis. Karena makan siang gratis ini akan menghidupkan UMKM. Tentu yang bikin ini makanan, pasti sudah hidup lagi. Kemudian, Teman-teman berpartisipasi, ibu-ibu dapat makan siang juga. Anak-anak yang stunting dapat susu. Sangat efektif dan sangat antusias masyarakat,” jelas pemilik tagline “uruska tiga hari saya uruski 5 tahun” ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...