Sawaluddin Arief Bersama Tim Prabowo-Gibran Bagi Makan Siang dan Susu Gratis ke Ratusan Warga Makassar

Sawaluddin Arief Bersama Tim Prabowo-Gibran Bagi Makan Siang dan Susu Gratis ke Ratusan Warga Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg DPRD Makassar Partai Gerindra Syawaluddin Arief bersama relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Provinsi Sulsel di bawah komando Andi Rahmat Manggabarani, TKN Fanta, serta Tim Aksi Politik (TAP) Prabowo-Gibran menggelar kegiatan sosial dengan pemeriksaan kesehatan gratis.

Tidak hanya itu, Jubir Prabowo-Gibran itu juga membagikan makanan siang dan susu gratis kepada 400 warga di Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Rabu (10/1/2024).

Syawal mengatakan bahwa ini menjadi program andalan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 itu yang disiapkan bagi masyarakat bila terpilih nantinya.

“Makan siang dan susu gratis ini program nyata Prabowo-Gibran, kita bukan dicerita tapi dikerja. Hari ini ada sekitar 400 warga hadir antusias sekali kesini,” ucap Syawal kepada wartawan.

Caleg Dapil 4 meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala ini menyampaikan pihaknya telah menjalankan kegiatan tersebut, dan akan terus berlanjut dan menyentuh lebih banyak warga.

Pengurus DPD Gerindra Sulsel tersebut menyampaikan bahwa, target menang satu putaran Prabowo-Gibran di Sulsel akan semakin nyata, mengingat antusiasme warga begitu tinggi.

“Ini akan berlanjut terus dengan memenangkan satu putaran, maka 5 tahun ini program akan terus berjalan. (makan siang gratis) sangat realistis. Karena makan siang gratis ini akan menghidupkan UMKM. Tentu yang bikin ini makanan, pasti sudah hidup lagi. Kemudian, Teman-teman berpartisipasi, ibu-ibu dapat makan siang juga. Anak-anak yang stunting dapat susu. Sangat efektif dan sangat antusias masyarakat,” jelas pemilik tagline “uruska tiga hari saya uruski 5 tahun” ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga