Logo Sulselsatu

Semangat Kader PDIP Membara, Andi Tenri Uji Optimis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Asrul
Asrul

Rabu, 10 Januari 2024 20:13

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan genap berusia 51 tahun pada 10 Januari 2024. Di Sulawesi Selatan, perayaan hari ulang tahun (HUT) berlangsung di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Di tengah semangat perayaan, Ketua Banteng Muda (BMI) Kota Makassar Andi Tenri Uji menegaskan harapannya agar PDI Perjuangan semakin kokoh dan berkembang dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Dengan keyakinan bahwa partai yang kuat adalah fondasi demokrasi yang sehat, dia menyuarakan harapannya agar partai ini mampu terus bersinergi dengan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.

Baca Juga : BMI Makassar Kampanye Kreatif Menangkan Indira-Ilham di Pilwalkot

Di samping itu, acara ini tidak hanya menjadi perayaan bagi partai berlambang banteng moncong putih, tetapi juga menjadi momentum penting dalam penyatuan kekuatan untuk pemilihan presiden tahun ini

Andi Tenri Uji menegaskan pentingnya kesiapan partai menghadapi pemilihan presiden yang akan datang. Dengan keyakinan bahwa PDI Perjuangan mampu memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam satu putaran, dia mengajak seluruh anggota partai dan para pendukung untuk bekerja keras demi meraih kemenangan tersebut.

“Semoga partai semakin besar, kuat, semakin makmur menang satu putaran,” tegas Andi Tenri Uji.

Baca Juga : Usai Rakercabsus, PDIP Makassar Siap Bergerak Menangkan Indira-Ilham di 15 Kecamatan

Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Makassar ini juga memastikan untuk senantiasa mengikuti arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Turun sama rakyat, memihak sama rakyat,” jelas calon anggota legislatif DPRD Kota Makassar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 ini.

Selain Andi Tenri Uji, sejumlah tokoh juga terlihat hadir pada momen istimewa itu. Di antaranya Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Ketua PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile, Ketua BMI Sulsel Dokter Fadli Ananda, jajaran pengurus PDIP Sulsel dan Makassar, serta anak ranting PDI Perjuangan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Tokoh13 Oktober 2024 22:38
Pemuda Bone Bolango Kritik Program Sapi Paslon IRIS, Soroti Ketidaksesuaian dengan Fiskal Daerah
SULSELSATU.com – Suasana politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo semakin memanas. Pemuda Bone Bola...
Lifestyle13 Oktober 2024 20:41
Seribu Pelari Ramaikan Kalla Run 2024 Rangkaian HUT KALLA ke-72
Kalla Run 2024 sukses diikuti seribu pelari. Peserta melewati jarak 7.2 kilometer sesuai usia KALLA ke-72 tahun....
Makassar13 Oktober 2024 19:39
Wakil Ketua DPD RI Sambangi Rujab Rektor UNM, Bahas Sinergi Almuni Untuk Pembangunan Bangsa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lawatan Wakil Ketua DPD RI Tamsil Linrung ke Sulawesi Selatan dimanfaatkan untuk bersilaturahmi ke sejumlah tokoh bai...
Adventorial13 Oktober 2024 19:39
Workshop LKLB di Makassar: Perkuat Kebebasan Beragama dan Supremasi Hukum
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam upaya memperkokoh kebebasan beragama dan supremasi hukum di Indonesia, Institut Leimena berkolaborasi dengan Di...