Wedding Fair Four Point by Sheraton Makassar Bakal Hadirkan 20 Vendor Pernikahan

Wedding Fair Four Point by Sheraton Makassar Bakal Hadirkan 20 Vendor Pernikahan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Four Points by Sheraton Makassar kembali menggelar Wedding Fair Season 6 dengan tema ‘The Art of Wedding Gallery’.

Pameran pernikahan ini adalah salah satu program tahunan dari Four Points by Sheraton Makassar. Tujuannya adalah untuk menarik pasangan yang ingin merencanakan acara pernikahan pada 2024 ini.

Wedding Fair Fout Point by Sheraton akan dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 26 – 28 Januari 2024. Pameran terbuka untuk umum secara gratis.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar Jennifer Suryadi menjelaskan, berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Four Points by Sheraton Makassar menggelar Wedding Fair di Area Lobby.

“Ini untuk bisa memberikan pengalaman yang berbeda kepada para
pengunjung. Juga menarik minat para tamu yang menginap di hotel untuk bisa
langsung mengunjungi Wedding Fair,” jelas Jennifer saat press conference, Selasa (16/1/2024).

Wedding Fair Four Point by Sheraton Makassar tahun ini bekerjasama dengan lebih 20 vendor dari berbagai bidang jasa dan produk. Ada juga Right Wedding Organizer, Kinanti Bridal, Lewi Bridal, Rumah Pengantin Puritiara, Bening’s clinic
dan masih banyak lagi Wedding vendor lainnya yang berpartisipasi dalam Wedding Fair tahun ini.

Four Points by Sheraton Makassar bersama dengan wedding vendor yang berpartisipasi sudah mempersiapkan penawaran menarik. Promonya berupa cashback senilai Rp10 juta untuk paket Red Rose & Lily Diamond serta complimentary kamar untuk keluarga.

“Pada 2024 ini, Four Points by Sheraton Makassar sudah mempercantik penampilan ballroom dengan mengganti karpet. Perpaduan warna yang membuat lebih fresh, serta area pre-function menggunakan marmer untuk menambahkan kesan mewah,” ujar Jennifer.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga