Jangkau Konsumen Lebih Dekat, Onitsuka Tiger Buka Store Pertama di TSM Makassar

Jangkau Konsumen Lebih Dekat, Onitsuka Tiger Buka Store Pertama di TSM Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Merek sepatu asal Jepang, Onitsuka Tiger buka store pertama di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Jumat (19/1/2024) malam.

Merayakan momen tersebut, Onitsuka Tiger mengdatangkan empat artis ibu kota. Mereka adalah Syifa Hadju, Refal Hady, Yasmin Napper dan Maxime Bouttier.

Store pertama di Makassar ini merupakan cabang ke-12 di seluruh Indonesia. Kehadirannya di Kota Daeng dinilai dapat menjangkau konsumen lebih dekat.

Kepala Toko Onitsuka Tiger TSM Makassar M. Rifqi Ihsanullah mengatakan, store di Makassar ini adalah cabang ke-12 seluruh Indonesia.

“Potensi pasar di Makassar cukup besar. Sehingga, konsumen tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mendapatkan produk Onitsuka Tiger. Kami juga menjadi salah satu store terbaik Onitsuka Tiger,” jelas M Rifqi disela-sela pembukaan.

Rifqi menjelaskan, kehadiran empat artis ibu kota itu karena sedang naik daun. Keempatnya punya penggemar besar di Makassar.

“Koleksi di Makassar ini bisa dibilang cukup lengkap. Store di Makassar merupakan kelas kedua, karena di Onitsuka Tiger itu ada tiga kelas jenis store. Jadi koleksinya cukup banyak,” kata Rifqi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga