Logo Sulselsatu

Umiyati Siap Sukseskan Puncak Harlah PPP ke-51 Tahun di Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 26 Januari 2024 14:31

Caleg PPP Makassar Dapil 4 Umiyati. Ist
Caleg PPP Makassar Dapil 4 Umiyati. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg DPRD Makassar Dapil 4 Umiyati siap sukseskan puncak perayaan Harlah PPP ke-51 tahun di GOR Sudiang, Makassar pada Sabtu 27 Januari 2024.

Umiyati bersyukur DPP PPP memilih Sulsel khususnya Makassar menjadi tuan rumah puncak Harlah. Menurutnya, ini adalah kepercayaan yang harus disukseskan.

“Tentu saja ini kepercayaan yang luar biasa dari DPP, maka kami selaku kader turut berbangga dan siap mensukseskan kegiatan Harlah,” ujar Umiyati, Jumat (26/1/2024).

Baca Juga : Imam Fauzan Instruksikan Pengurus DPC dan Legislator PPP All Out Menangkan Danny-Azhar

Caleg PPP yang maju di Dapil 4 meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala itu menyampaikan bahwa, refleksi Harlah ke-51 tahun menjadi momentum menyambut kemenangan.

“Kami sebagai kader PPP patut bersyukur, karena sudah berumur 51 tahun ini sudah menjadi pilihan masyarakat. Kami harap bahwa Pemilu 2024 kita bisa memenangkan PPP secara bersama-sama,” jelas pemilik nomor urut 2 itu.

Baca Juga : Politisi PPP Umiyati, Sempat Gagal Kini Siap Jadi Wakil Rakyat di DPRD Makassar

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-51 PPP Salman Alfariz Karsa Sukardi mengatakan Harlah PPP di Makassar ini akan dihadiri kurang lebih 8.500 orang sesuai kapasitas GOR Sudiang.

“Peserta yang diundang seluruh DPC se-Sulsel, ada juga beberapa ketua DPW se-Indonesia untuk hadir dan caleg-caleg tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Persiapan kita sudah 80%, alat kami sudah masuk ke GOR Sudiang tadi malam, persiapan sudah lengkap kita tinggal menunggu hari H,” ungkap Salman.

Untuk diketahui, deretan tokoh nasional akan hadir di Makassar, diantaranya Presiden RI Jokowi, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Ketua DPR RI Puan Maharani.

Baca Juga : Jelang Pelantikan, 3 Anggota DPRD Makassar Terpilih Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus

Lalu, Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, Sekjen Arwani Thomafi, jajaran Waketum HM Amir Uskara, Menparekraf yang juga Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno dan lainnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik14 Oktober 2024 10:34
Dua Paslon di Pilkada Wajo Masifkan Gerakan Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, WAJO – Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo komitmen untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomo...
Hukum14 Oktober 2024 10:25
Taufiqurrakhman Minta Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel Sikapi Tuntutan Masyarakat Dengan Tenang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Taufiqurrakhman meminta ...
Politik14 Oktober 2024 10:07
Disaksikan Ratusan Pecinta Bola, Appi Teken Kontrak Pembangunan Stadion di Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai bentuk komitmen kepada pecinta bola di Kota Makassar, Calon Wali Kota dan wakil wali Kota Makassar, Munafri A...
Politik14 Oktober 2024 09:29
Survei Indikator di Makassar Andalan Hati Kalahkan Danny-Azhar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan ...