Dokter Ichal Tawarkan Program Kesehatan Gratis ke Warga Dapil Makassar 1

Dokter Ichal Tawarkan Program Kesehatan Gratis ke Warga Dapil Makassar 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg DPRD Makassar dari PKB Fahrizal Arrahman Husain menawarkan program kesehatan gratis bagi warga yang berada di Dapil 1 meliputi Kecamatan Makassar, Rappocini dan Ujung Pandang.

Pria yang akrab disama dokter Ichal itu di masa kampanye ini telah rutin menemui warga untuk menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis (PKG).

Terbaru dokter Ichal bersama dengan timnya menggelar PKG di Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar yang dihadiri kurang lebih 120 orang.

“Jadi ini adalah program andalan t1mcal selama masa kampanye, yaitu pemeriksaan kesehatan secara gratis. Jadi PKG ini bukan hanya dianmnesis, tapi kita periksa juga tekanan darah, gula darah, asam urat, dan kolestrol. Setelah itu baru kita diagnosis dan diberi obat sesuai diagnosisnya,” jelas dokter Ichal, Senin (29/1/2024).

Caleg andalan PKB nomor urut 1 itu menyampaikan bahwa, pihaknya juga menyampaikan ke warga bahwa bila diberi amanah menjadi wakil rakyat di DPRD Makassar, program ini akan terus berlanjut.

“Kegiatan ini sengaja kita adakan, karena tim kami memiliki visi kedepan jika Insha Allah saya terpilih, yaitu suatu aplikasi kesehatan yang bisa digunakn warga Kota Makassar khususnya dapil 1 untuk brkonsultasi langsung dengan saya ataupun tim dokter kami secara gratis hanya dengan login menggunakan nomor KTP,” ungkapnya.

“Dan saya juga selalu sampaikan ke warga bahwa inilah yang bisa saya tawarkan ke warga Dapil 1, karena inilah basic saya, jadi saya menawarkan program kesehatan ini,” sambungnya.

Untuk diketahui, saat ini PKB Makassar belum punya perwakilan di DPRD Makassar khususnya Dapil 1, dokter Ichal diharapkan bisa menjadi angin segar yang diharapkan bisa terpilih pada Pemilu 2024 ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga