Logo Sulselsatu

Prabowo Dijadwalkan Temui Puluhan Ribu Relawan di GOR Sudiang 2 Februari

Asrul
Asrul

Rabu, 31 Januari 2024 17:17

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu dengan relawannya yang ada di Sulsel pada Jumat 2 Februari 2024 mendatang di GOR Sudiang, Makassar.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Prabowo-Gibran, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur menyampaikan kehadiran Prabowo untuk mengobati rasa rindu para relawan yang ada di Sulsel.

“Pak Prabowo tidak kampanye, hanya pertemuan relawan, pelaksananya juga oleh semua kelompok-kelompok relawan yang ada, nanti saat kegiatan tidak ada simbol, bendera, umbul-umbul dari partai, yang ada hanya gambar atau foto Pak Prabowo dan lambang masing-masing relawan (bukan dari TKD),” jelas Andi Damisnur kepada wartawan, Rabu (31/1/2024).

Baca Juga : VIDEO: Aksi Viral Tukang Becak di Maros Berikan Hormat ke Foto Prabowo-Gibran

Lebih jauh, pensiunan Polri bintang dua itu mengatakan TKN Prabowo-Gibran tak menjadwalkan kampanye akbar Paslon yang diusung oleh Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat itu karena padatnya kegiatan Prabowo maupun Gibran.

“Karena itulah sesuai jadwal kampanye semula tanggal 28 Januari, satu dan lain hal, kegiatan beliau (Prabowo) padat sehingga tidak bisa hadir kampanye akbar di Makassar. Karena itu beliau tidak mau mengecewakan pendukungnya khususnya relawan, maka relawanlan yang selenggarakan di GOR Sudiang,” ungkap Andi Damisnur.

Soal jumlah peserta yang akan hadir, Andi Damisnur menyampaikan pihaknya telah mendistribusikan kurang lebih 50 ribu baju kaos bergambar Prabowo-Gibran.

Baca Juga : Punya Pengalaman Menangkan Prabowo-Gibran, Damisnur Kini Pimpin Tim Andalan Hati

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin mengatakan Prabowo akan tiba di Makassar pada Kamis 1 Februari 2024.

“Rencananya besok (Kamis) tiba di Makassar,” kata Wawan sapaan Darmawangsyah Muin.

Namun agenda safari politiknya baru dimulai pada Jumat 2 Februari pagi yang rencananya berlangsung di GOR Sudiang Makassar.

Baca Juga : Prabowo-Gibran Unggul dalam Hitung Cepat Pilpres 2024, Akan Satu Putaran?

“Kegiatan relawan, Insya Allah akan dihadiri sekitar 30 ribu orang,” katanya singkat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...