Andi Walinga Caleg DPRD Sulsel Kampanye Door to Door di Kecamatan Manggala dan Panakkukang

Andi Walinga Caleg DPRD Sulsel Kampanye Door to Door di Kecamatan Manggala dan Panakkukang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg DPRD Sulsel dari PDI Perjuangan Andi Walinga melakukan kampanye door to door di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar pada Sabtu (3/2/2024).

Andi Walinga adalah Caleg DPRD Sulsel maju di Dapil Makassar B meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea nomor urut 2.

Andi Walinga menyampaikan bahwa kegiatan canvassing atau door to door itu dimaksudkan untuk lebih dekat dengan masyarakat yang ada di Dapilnya.

“Andi Walinga sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Sulsel 2 (Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang dan Manggala) turun langsung ke Daerah Dapil untuk melakukan canvassing (door to doo) guna meyakinkan calon pemilih dengan menawarkan visi, misi, program dan citra diri yang pada pokoknya tetap berjuang untuk kemaslahatan bangsa dan negara,” ungkap politisi senior PDIP itu, Minggu (4/2/2024).

Lebih jauh, politisi berlatar belakang advokat ini menyampaikan bahwa canvasing dilaksanakan untuk menyongsong kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Baik untuk pilihan legislatif maupun presiden dan wakil presiden.

“Kami juga tentu mendengarkan seperti apa keluhan rakyat di bawah. Inilah gunanya kami lakukan door to door agar lebih dekat dengan warga,” tuturnya.

Andi Walinga tak hanya mengkampanyekan dirinya, tetapi sebagai kader partai yang tegak lurus dengan perintah untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Tentu saja kami sebagai kader tidak hanya bekerja untuk diri sendiri, saya juga memperkenalkan program-program Pak Ganjar-Mahfud bila diberi amanah memimpin negeri ini,” jelas Andi Walinga.

Andi Walinga pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS pada 14 Februari mendatang.

“Mengingat ini adalah pesta demokrasi, maka rakyat harus bergembira menyambut pesta tersebut. Kami mengajak untuk ramai-ramai ke TPS pilih Andi Walinga dan Ganjar-Mahfud,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga