Logo Sulselsatu

Misrayanti Makin Yakin Masyarakat Pilih Prabowo-Gibran Usai Tampil di Debat Terakhir

Asrul
Asrul

Senin, 05 Februari 2024 14:48

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wasekjend DPP Partai Gerindra Misrayanti makin optimis pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan mendapatkan dukungan masyarakat paling tinggi usai tampil memukau di debat terakhir.

KPU RI menggelar debat kelima pada Minggu 4 Februari 2024 di Jakarta, tiga Capres tampil dengan iden dan gagasannya masing-masing.

“Calon presiden dan wakil presiden bapak Prabowo-Gibran saya tahu persis beliau yang terbaik, saya tau persis apapun serangan dan pertanyaan dari pihak lawan pasti akan dijawab dengan baik tanpa menjatuhkan, apalagi closing statmennya tidak lupa beliau minta maaf kepada seluruh pihak,” ujar Misrayanti, Senin (5/2/2024).

Baca Juga : Hashim Djojohadikusumo Apresiasi Kerja Kader Gerindra dan Relawan Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

Ketua Layanan Ambulance DPP Gerindra itu lebih jauh menyampaikan bahwa meski Prabowo banyak difitnah, berita-berita bohong tetapi tetap tampil dengan penuh adab.

“Permintaan maaf beliau itu sebagai bentuk sikap seorang pimpinan yang punya etika, adab. Jadi luar biasa saya kira beliau,” katanya.

Soal program yang ditawarkan pasangan Prabowo-Gibran pada debat semalam, Misrayanti menyebut hal tersebut sangat relevan dengan kondisi masyarakar saat ini.

Baca Juga : Wasekjend DPP Gerindra Misrayanti Nyoblos di Makassar, Optimis Prabowo-Gibran Menang

“Menyangkut soal kemiskinan, kelaparan itu memang menjadi prioritas beliau untuk dituntaskan seperti yang beliau paparkan waktu debat itu adalah musuh yang harus di lawan di negeri sendiri,” ujar Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 itu.

Soal program kesehatan, Misrayanti menyebut Gerindra maupun Prabowo dan seluruh kader Gerindra telah lama bergerak dan menjalankan program, bukan saat akan ada kontestasi Pemilu.

“Kita tidak usah jauh-jauh, di Partai Gerindra sendiri dari dulu itu saya sebagai Ketua Layanan Kemanusiaan itu, sebulan 2 kali kita turun menyisir ke masyarakat, kita membawa dokter gratis dan obat, karena beliau (Prabowo) mau yang terbaik. Jadi bukan hanya sekarang tapi sudah lama Partai Gerindra memperhatikan soal kesehatan,” tutup pemilik nomor urut 2 itu.

Baca Juga : 16 Tahun Partai Gerindra, Misrayanti Doakan Prabowo Presiden

Untuk diketahui, Misrayanti juga menggelar Nobar debat di posko pemenangannya dengan menghadirkan khusus para guru sukarela yang tidak pernah dibayar bersama para tim pemenangannya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:40
Makassar Diharap Jadi Terbaik di TP2DD 2025
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis membuka secara resmi High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalis...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:36
HUT Sulsel 355, Pjs Wali Kota Makassar Meriahkan Fashion Show
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis hadiri opening ceremony Hari Ulang Tahun (HUT) ke 355 Sulawesi Selatan yang d...