16 Tahun Partai Gerindra, Misrayanti Doakan Prabowo Presiden

16 Tahun Partai Gerindra, Misrayanti Doakan Prabowo Presiden

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Gerindra genap berusia 16 tahun tepat 6 Februari 2024. Partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu diyakini kadernya akan menjadi pemenang pada Pemilu kali ini.

Wasekjend DPP Partai Gerindra Misrayanti menyampaikan bahwa Partai Gerindra akan bekerja semaksimal mungkin agar pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang Pilpres 2024.

“Saya mengucap syukur karena Partai Gerindra sudah berusia 16 tahun, tentu saja lika liku dunia politik telah kami lalui, harapannya bahwa bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran bisa menang Pilpres,” ujar Misrayanti, Rabu (7/2/2024).

Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 ini mengaku sebagai kader Gerindra, maka tugas-tugas yang diembankan kepadanya akan dilaksanakan sebaik mungkin.

“Tentu saja karena saya sebagai kader Gerindra diberi tugas untuk maju Caleg, Insya Allah saya akan tuntaskan perjuangan ini dengan meraih kemenangan,” kata pemilik nomor urut 2 itu.

Misrayanti mengaku Gerindra di usia yang ke-16 tahun tentu telah menapaki dunia politik, hingga perlahan-lahan bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat.

“Dengan kepercayaan itu, kami optimis Pemilu 2024 Gerindra menang dan Pak Prabowo Presiden,” tutur Misrayanti.

Misrayanti pun akan selalu mengingat pesan Prabowo untuk tetap menjalankan politik yang damai dan bermartabat.

“Saya selalu mengingat pesan Pak Prabowo agar menjaga kedamaian, ketentraman dalam politik. Tentu saja ini akan terus menjadi pegangan kami untuk meraih kemenangan secara terhormat,” ungkap Misra yang juga Ketua DPP Layanan Kemanusiaan Partai Gerindra.

Untuk diketahui, Partai Gerindra genap berusia 16 tahun. Pada usia dwi windu ini, Gerindra memilih merayakannya secara sederhana.

Ketua Umum Prabowo Subianto hanya mengumpulkan elite Gerindra dan potong tumpeng bersama.

Pertemuan ini berlangsung di Rumah Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa 6 Februari 2024 malam.

“Kita rayakan secara sederhana, hanya tumpengan,” kata Prabowo.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga