Tak Ada Amplop Buat Massa Kampanye di Parepare, Syaharuddin Alrif: Semua Ingin Perubahan

Tak Ada Amplop Buat Massa Kampanye di Parepare, Syaharuddin Alrif: Semua Ingin Perubahan

SULSELSATU.com, PAREPARE – Kampanye akbar Partai NasDem yang dihadiri Capres Anies Baswedan bersama Surya Paloh sukses digelar pada Selasa 6 Februari 2024 di Lapangan NasDem Kota Pare.

Ketua TPD AMIN Sulsel Syaharuddin Alrif, mengklaim bahwa pihaknya tidak menyiapkan uang pengganti transportasi bagi masyarakat yang hadir.

“Kami dari panitia tidak menyiapkan apa-apa baik itu nasi dos, baju kaos, amplop, dan air minum, tapi yang paling penting semua menginginkan perubahan dengan melihat antusias masyarakat yang hadir, sungguh luar biasa yang penuh dengan keikhlasan meskipun diguyur hujan, tapi tetap di lapangan menunggu calon presiden Anies Baswedan dan ketua Umum Surya Paloh,” kata Sahar sapaanya, Rabu (7/2/2024).

Pada kesempatan itu juga Syahar menyampaikan permintaan maaf kepada semua lapisan masyarakat atas kemacetan yang terjadi disekitar lokasi kampanye akbar, yang membuat Ketua umum NasDem Surya Paloh juga ikut terjebak kemacetan di lokasi.

“Pak ketua umum terjebak macet sehingga turun dari mobil lalu naik kendaraan roda dua sambil menyapa masyarakat yang memenuhi jalanan yang sejak siang menunggu calon presiden dan rombongan DPP dengan semua harapan adanya perubahan,” ucapnya.

Usai kampanye akbar, Syaharuddin Alrif tetap mendampingi Calon presiden Anies Baswedan karena masih banyak masyarakat yang masih ingin berjumpa dan berfoto.

“Pak Anies mengajak saya naik ke mobil menemani untuk menyapa masyarakat yang masih di lokasi setelah kegiatan. Banyak yang menunggu beliau dan ada juga yang memberikan berbagai macam oleh-oleh seperti sarung dan lainnya,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga