Duka Rahmat Taqwa Qurais Kampanye Terakhir, Ayahanda Meninggal Dunia

Duka Rahmat Taqwa Qurais Kampanye Terakhir, Ayahanda Meninggal Dunia

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg DPRD Makassar Dapil 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rahmat Taqwa Qurais berduka, ayahandanya Baco Ahmad pada Sabtu 10 Februari dimana akhir masa kampanye.

Rahmat memanfaatkan masa kampanye terakhir dengan melakukan gerakan canvassing yang di Dapilnya, ratusan warga hadir langsung.

Rahmat sempat mengantar sang ayah ke Rumah Sakit sebelum melepas peserta canvassing, lalu hadir di posko pemenangannya Jalan Barukang.

Caleg nomor urut 1 itu menyempatkan jalan bersama timnya, namun ditengah perjalanan, Rahmat kembali ke RS karena kondisi kesehatannya drop lalu meninggal dunia.

“Tepat tanggal 10 Februari 2024 secara bersamaan kami mendapatkan suka dan duka secara bersamaan, jika itu sudah menjadi ketetapan Allah SWT, kami ikhlas menjalani,” kata Rahmat, Minggu (11/2/2024).

Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar itu mengaku ikhlas melepas ayahandanya Baco Ahmad.

“Karena kami yakin ketetapan Allah SWT adalah yang terbaik untuk kami sekeluarga, mari kita lanjutkan hidup dengan ikhlas, Insya Allah janji Allah SWT tidak pernah ingkar “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan”,” ungkap Sekretaris DPC PPP Makassar itu.

“Terima kasih kepada saudara-saudari, keluarga, sahabat dan para teman Rachmat yang mendoakan kami, minta maaf apabila saya tidak sempat membalas satu persatu ucapan tersebut, tetapi kami yakin Insya Allah yang baik akan dibalas dengan kebaikan oleh Allah,” sambungnya.

Soal gerakan canvassing yang digelar dan dihadiri banyak pendukungnya, Rahmat meyakini hal itu sebuah ketulusan dari warga.

“Warga berkumpul karena cinta dengan PPP, tanpa uang warga bersedia untuk jalan bersama, saya ucapkan terima kasih,” tutup dia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga