Logo Sulselsatu

Wasekjend DPP Gerindra Misrayanti Nyoblos di Makassar, Optimis Prabowo-Gibran Menang

Asrul
Asrul

Rabu, 14 Februari 2024 15:53

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Misrayanti menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 di TPS 14 Jalan Domba, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Misrayanti yang juga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar itu datang ke TPS bersama kerabatnya pada pukul 10.40 Wita.

Misrayanti mengaku bersyukur sudah menyalurkan hak pilihnya bersama keluarga terdekatnya.

Baca Juga : Hashim Djojohadikusumo Apresiasi Kerja Kader Gerindra dan Relawan Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

“Alhamdulillah saya sudah mencoblos bersama keluarga di TPS 14 Jalan Domba, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar tadi pagi,” ujar Misrayanti saat ditemui di salah satu kafe di Jalan Lanto Dg Pasewang, Makassar, Rabu (14/2/2024).

Caleg nomor urut 2 itu mengaku bahwa dia melihat situasi pencoblosan di TPSnya berjalan lancar, dan menurutnya penyelenggara di tingkat TPS juga cukup tanggap.

“Kalau di TPSku, saya melihat warga yang mau datang memilih begitu padat. Tetapi KPPS juga cukup tanggap, sehingga proses pencoblosan berjalan lancar, tertib, aman dan damai hingga saya selesai mencoblos,” ucap Aspri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo itu.

Baca Juga : 16 Tahun Partai Gerindra, Misrayanti Doakan Prabowo Presiden

Ketua layanan kemanusiaan DPP Gerindra itu pun berharap bahwa proses pencoblosan sudah selesai, dan situasi kondusif bisa tetap terjaga hingga ditetapkan pemenang baik Pileg maupun Pilpres.

“Saya menaruh harapan agar Pemilu ini bisa tetap kondusif, lancar, Jurdil hingga proses rekapitulasi suara dan ditetapkan ada pemenang baik Pileg maupun Pilpres,” jelas Misrayanti.

Melihat animo masyarakat untuk ramai-ramai ke TPS, Misra pun optimis pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa menang Pilpres.

Baca Juga : Misrayanti Makin Yakin Masyarakat Pilih Prabowo-Gibran Usai Tampil di Debat Terakhir

“Saya melihat kerja tim di lapangan, bahkan sampai larut malam. Saya optimis bahwa ikhtiar, usaha, doa dan kerja keras kita semua bisa mengantarkan Pak Prabowo dan Mas Gibran menang Pilpres. Selain itu, sejauh ini saya masih yakin Gerindra bisa dapat 2 kursi di Dapil Sulsel 1, karena caleg-caleg Gerindra lain juga banyak yang bekerja maksimal,” ungkap Misra.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 10:47
Kabar Baik Bagi Petani, dr Ulfa-MHG Siapkan Asuransi Gagal Panen dan Jamin Kesediaan Benih Pupuk
SULSELSATU.com, BARRU – Sektor pertanian turut mendapat perhatian khusus dari pasangan dokter Ulfah-MHG. Olehnya itu, calon wakil bupati dan wak...
Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...