Wasekjend DPP Gerindra Misrayanti Nyoblos di Makassar, Optimis Prabowo-Gibran Menang

Wasekjend DPP Gerindra Misrayanti Nyoblos di Makassar, Optimis Prabowo-Gibran Menang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Misrayanti menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 di TPS 14 Jalan Domba, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Misrayanti yang juga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar itu datang ke TPS bersama kerabatnya pada pukul 10.40 Wita.

Misrayanti mengaku bersyukur sudah menyalurkan hak pilihnya bersama keluarga terdekatnya.

“Alhamdulillah saya sudah mencoblos bersama keluarga di TPS 14 Jalan Domba, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar tadi pagi,” ujar Misrayanti saat ditemui di salah satu kafe di Jalan Lanto Dg Pasewang, Makassar, Rabu (14/2/2024).

Caleg nomor urut 2 itu mengaku bahwa dia melihat situasi pencoblosan di TPSnya berjalan lancar, dan menurutnya penyelenggara di tingkat TPS juga cukup tanggap.

“Kalau di TPSku, saya melihat warga yang mau datang memilih begitu padat. Tetapi KPPS juga cukup tanggap, sehingga proses pencoblosan berjalan lancar, tertib, aman dan damai hingga saya selesai mencoblos,” ucap Aspri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo itu.

Ketua layanan kemanusiaan DPP Gerindra itu pun berharap bahwa proses pencoblosan sudah selesai, dan situasi kondusif bisa tetap terjaga hingga ditetapkan pemenang baik Pileg maupun Pilpres.

“Saya menaruh harapan agar Pemilu ini bisa tetap kondusif, lancar, Jurdil hingga proses rekapitulasi suara dan ditetapkan ada pemenang baik Pileg maupun Pilpres,” jelas Misrayanti.

Melihat animo masyarakat untuk ramai-ramai ke TPS, Misra pun optimis pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa menang Pilpres.

“Saya melihat kerja tim di lapangan, bahkan sampai larut malam. Saya optimis bahwa ikhtiar, usaha, doa dan kerja keras kita semua bisa mengantarkan Pak Prabowo dan Mas Gibran menang Pilpres. Selain itu, sejauh ini saya masih yakin Gerindra bisa dapat 2 kursi di Dapil Sulsel 1, karena caleg-caleg Gerindra lain juga banyak yang bekerja maksimal,” ungkap Misra.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga