Logo Sulselsatu

Bupati Gowa Bersama Istri Gunakan Hak Pilihnya di TPS 007 Kelurahan Tombolo

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 14 Februari 2024 14:23

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istri saat menyalurkan hak pilihnya. Foto: Istimewa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istri saat menyalurkan hak pilihnya. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istri Priska Paramita Adnan ikut menyalurkan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Rabu (14/2/2024).

Bupati dan Wakil Bupati Gowa menyalurkan hak suaranya di tempat yang berbeda. Bupati Adnan bersama keluarga mencoblos di TPS 007 Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu dan Wabup Gowa bersama keluarga mencoblos kampung halaman, tepatnya di TPS 001 Desa Manuju, Kecamatan Manuju.

Adnan yang ditemui usai menyalurkan hak pilihnya mengatakan, pelaksanaan Pemilu khsusnya di TPS 007 Kelurahan Tombolo berjalan dengan baik dan lancar. Apalagi petugas TPS menggunakan baju adat Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Bupati Gowa dan Istri Fashion Show di Hari Jadi Sulsel Ke-355 Tahun

“Saya sangat mengapresiasi teman-teman KPU dan Bawaslu yang telah mempersiapkan ini dengan baik dan masyarakat terlihat betul-betul menikmati fasilitas yang dimiliki dan pengaturan kertas suara cukup baik,” ungkapnya yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan.

Bupati Adnan optimis bahwa Pemilu khususnya di Kabupaten Gowa akan berjalan sukses, lancar dan damai dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi.

“Waktunya sampai jam 1 siang sehingga masih ada waktu untuk bisa datang menyalurkan hak suaranya. Jadi saya mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” harapnya.

Baca Juga : Adnan Minta Pengurus YJI Gowa Rutin Lakukan Edukasi Kesehatan Jantung ke Masyarakat

Terpisah, Abd Rauf juga berharap Pemilu tahun 2024 ini berjalan lancar, aman dan damai terutama di Kabupaten Gowa. Dirinya mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama Pemilu. Ia juga berharap partisipasi pemilih di Kabupaten Gowa juga tinggi.

“Kita berharap Pemilu ini berjalan lancar dan sukses. Kalaupun ada perbedaan pilihan jangan jadikan sebagai perpecahan di antar kita. Mari tetap jaga persatuan dan persaudaraan,” harapnya yang hadir didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Mussadiyah Rauf.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...