Hashim Djojohadikusumo Apresiasi Kerja Kader Gerindra dan Relawan Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

Hashim Djojohadikusumo Apresiasi Kerja Kader Gerindra dan Relawan Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai (DPP) Gerindra, Hashim Sujono Djojohadikusumo mengaku senang melihat Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Prabowo-Gibran menang mutlak di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada pemilu yang diselenggarakan 14 Februari kemarin suara pemilih Prabowo-Gibran di Sulsel bahkan diatas 50% melalui hasil Sirekap yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kami begitu gembira,” ucap Hashim kepada awak media, ketika menghadiri dialog kebangsaan di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Selasa 20 Februari 2024.

Adik kandung Prabowo Subianto itu memberikan ucapan selamat kepada seluruh kader-kader yang telah bekerja maupun partai koalisi yang bergabung dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini.

“Kita ucapkan selamat sudah berjuang maksimal memenangkan Bapak Prabowo-Gibran,” katanya.

Meski demikian Hashim tidak terlalu jauh membahas perihal kemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel.

“Kita hadiri sini (kampus) sebagai tamu undangan, tidak ada politik,” tutupnya.

Sekedar informasi bahwa dalam hasil Real Count Sirekap KPU khusus di Sulsel Prabowo-Gibran unggul 2.247 799 (56.85%) sementara Anies-Muhaimin 1.511 398 (38.23%) Ganjar-Mahfud 194. 665 (4.92%).

Untuk diketahui, kehadiran Hashim ke Unhas sebagai narasumber utama bersama Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dalam rangka Dialog Kebangsaan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga