PPP Klaim Raih 5 Kursi DPRD Makassar di Pileg 2024

PPP Klaim Raih 5 Kursi DPRD Makassar di Pileg 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar mengklaim mendapatkan 5 kursi di DPRD Makassar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Partai berlambang Ka’bah itu mendapatkan masing-masing 1 kursi tiap dapil, total daerah pemilihan di Kota Makassar ada 5.

Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa Qurais mengatakan bahwa berkat kerja keras dan kekompakan Caleg bersama seluruh kader akhirnya mengantarkan raihan 5 kursi.

“Alhamdulillah, tadi pagi setelah kami selesai melakukan penghitungan cepat berdasarkan C1 yang didapatkan tim masing-masing Caleg, C1 partai dengan membandingkan C1 beberapa partai lain, Insya Allah kami tetap mendapatkan 5 kursi di DPRD kota Makassar, 1 kursi disetiap Dapil,” ungkap Rahmat, Kamis (22/2/2024).

Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar tersebut menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh pihak atas capaian tersebut.

“Ini adalah buah dari kerja keras kita semua, Caleg, tim, kader maupun simpatisan partai untuk memenangkan kontestasi. Saya ucapkan terima kasih, semoga kerja-kerja ikhlas dan tulus kita ini menjadi berkah bagi semua,” jelas Rahmat.

Meski begitu, Rahmat meminta kepada seluruh Caleg dan saksi untuk menjaga suara yang telah diraih dari tangan-tangan “jahil”.

“Tentu saja kami menunggu putusan resmi KPU selaku penyelenggara. Untuk itu, mari jaga suara kita yang sudah didapatkan, agar tidak dimainkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutur Ketua Komisi A DPRD Makassar itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga