Logo Sulselsatu

Internet Rumah Smartfren Mampu Terhubung Hingga 32 Perangkat Genggam

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 24 Februari 2024 13:04

istimewa
istimewa

SULSELSATU.comSmartfren menawarkan produk terbaru, Smartfren Home RE11 yang merupakan wireless router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota besar, dan hemat.

Produk ini memiliki jangkauan Wi-Fi yang lebih kuat dibandingkan dengan modem portabel, serta memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan internet kabel.

Kelebihan tersebut diharapkan menjadikan Smartfren Home jagoan baru yang mampu meningkatkan penetrasi internet dan digitalisasi di Indonesia.

Baca Juga : Baicells Kolaborasi Smartfren for Business Kembangkan Solusi Jaringan Private LTE dan 5G di Indonesia

Chief Marketing Officer Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan, selaras dengan semangat Panca Garda, yaitu Garda Persatuan dan Garda Pertumbuhan, produk Smartfren Home RE11 dirancang sebagai produk yang mempermudah masyarakat mendapatkan sinyal dan jadi konektivitas terbaik.

Smartfren Home RE11 bisa didapatkan di berbagai outlet dan galeri Smartfren seharga Rp499 ribu. Router ini sangat mudah digunakan karena pelanggan bisa memasang dan memindahkannya sendiri, tanpa bantuan teknisi,” kata Sukaca dalam rilis yang diterima.

Begitu dinyalakan, pelanggan bisa langsung merasakan kelebihannya. Smartfren Home bisa terhubung ke banyak perangkat dalam waktu bersamaan, maksimal 32 perangkat genggam.

Baca Juga : Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative

Kemudian, sinyal yang dipancarkan juga lebih kuat dengan adanya dua antena dengan jangkauan pancaran lebih kurang 40 meter.

Pelanggan juga mendapat pilihan kuota besar mulai dari 100 GB seharga Rp100 ribuan hingga pilihan kuota 200 GB, 300 GB, dan 500 GB.

Smartfren Home juga memberikan promo bonus yang sangat menarik selama 6 bulan pertama. Setiap kali pelanggan membeli paket internet 100 GB senilai Rp100 ribu, maka akan memperoleh bonus kuota hingga total 120 GB.

Baca Juga : Smartfren for Business dan AXA Insurance Kolaborasi Beri Perlindungan Bagi UKM

Saat ini Smartfren Home RE11 telah tersedia di 70 kota di Indonesia, antara lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Barat, Lampung, Banten, Jambi, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat, serta Sulawesi Selatan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Oktober 2024 17:22
Beredar Surat Pengangkatan Irwan Adnan “Pakintaki” Sebagai Pj Sekda Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beredar surat pengangkatan mantan bakal calon Wali Kota Makassar Irwan Rusfiady Adnan yang dikenal dengan slogannya ̶...
Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...