Kalla Kars Bagi-bagi Hadiah Bagi Pembeli Benelli dan Keeway, Ada Iphone 15 Hingga Moped

Kalla Kars Bagi-bagi Hadiah Bagi Pembeli Benelli dan Keeway, Ada Iphone 15 Hingga Moped

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Kars selaku Authorized Dealer Benelli dan Keeway menghadirkan penawaran menggiurkan. Ada diskon dan hadiah yang bisa didaptkan pelanggan.

Pelanggan yang melakukan transaksi hingga April 2024 akan berkesempatan membawa pulang exclusive doorprize seperti Iphone 15 hingga moped tipe Easton X1.

Program bertajuk “Benelli Banjir Hadiah” ini mulai berlaku pada Februari 2024. Kalla Kars menghadirkan banyak hadiah bagi pelanggan yang membeli Benelli dan Keeway.

Selain Iphone 15 hingga moped, deretan hadiah lainnya yang menanti pelanggan ialah mulai dari Xiaomi Poco X5, emas batangan, exclusive helmet, Realme Watch, JBL TWS, Speaker JBL GO 2, hingga voucher belanja yang akan diundi pada Mei 2024.

“Kami senantiasa berkomitmen memberikan program unggulan dan juga memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi pelanggan. Dan untuk Februari hingga April 2024 kami memberikan keuntungan berupa potongan harga yang cukup besar dan berbagai hadiah,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Adapun besaran diskon yang diberikan kepada pelanggan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta. Diskon ini berlaku khusus untuk tipe andalan dari Benelli dan Keeway, seperti Panarea, Versilia, Motobi 152, Patagonian Eagle, Shiny, SCR 250V hingga tipe big bike.

Bagi pecinta adventure, Benelli dan Keeway sangat cocok menjadi motor untuk mendukung hobi penggunanya. Selain dari spesifikasi motor yang pas, Kalla Kars juga aktif menjalankan program touring, baik jarak pendek maupun jarak jauh yang tentunya dapat diikuti juga oleh pelanggan.

“Aktivitas komunitas pemilik Benelli-Keeway memang menjadi daya tarik tersendiri. Begitu banyak pengguna-pengguna baru Benelli-Keeway yang datang dari kalangan komunitas dan relasinya,” tutur Fery.

Pelanggan dapat mengunjungi langsung Showroom Benelli-Keeway di kota-kota besar Sulawesi, antara lain Makassar di Jalan Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jalan H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jalan Sukawati, Palu di Jalan Mangunsarkoro dan Kendari di Jalan Ahmad Yani.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website di kallakars.co.id atau media sosial di Instagram @kallabenelli.id dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga