Resmi Dilantik, Apersi Sulsel Ajak Pemerintah Sama-sama Majukan Bisnis Properti

Resmi Dilantik, Apersi Sulsel Ajak Pemerintah Sama-sama Majukan Bisnis Properti

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel periode 2023-2027 resmi dilantik.

Pelantikan yang dirangkaikan rengan rapat kerja daerah tersebut diselenggarakan, di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Selasa (5/3/2024).

“Saya sebagi Ketua Umum DPP Apersi secara resmi melantik saudara sebagai pengurus DPD Apersi Sulsel periode 2023-2027,” ucap Ketua Umum DPP Apersi, Junaidi Abdillah.

Pihaknya berharap para pengurus mampu menjujung tinggi kode etik, anggaran dasar, anggaran rumah tangga, dan aturan organisasi Apersi.

“Dengan pelantikan ini saudara resmi menjabat sebagai dewan pengurus dewan pengurus daerah Apersi Sulsel,” katanya.

Ketua DPD Apersi Sulsel, Yasser Latief mengatakan dibalik pelantikan ini ada amanah besar dijaga serta ada tanggung jawab mesti dijalankan.

“Insya Allah setelah pelantikan yang kami lakukan adalah konsolidasi dan bagaimana penjabaran program kerja karena setelah pelantikan ini kan kita lanjutkan rapat kerja,” ujarnya.

Kata dia, setelah rapat kerja ada juga peningkatan kapasitas bagi seluruh pengurus, tujuannya agar semua pengurus tanpa terkecuali tahu apa menjadi tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Jika itu bisa mereka tahu dan paham insyallah ke depan sisa bagaimana kita berkomunikasi dalam melaksanakan program yang akan dilaksanakan,” tuturnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Bianca Vienna Nawara Huswan mengatakan kegiatan pelantikan dan rakerda ini dihadiri oleh 236 perusahaan anggota Apersi Suls, perbankan, building properti, dan berbagai mitra lainnya.

Kata dia ada beberapa rangkaian acara dalam kegiatan ini diantaranya, pelantikan pengurus DPD Apersi Sulsel periode 2023-2027, Rakerda, Penandatanganan MoU dengan mitra perbankan, serta adapula upgrading pengurus.

“Pelantikan pengurus bertujuan melanjutkan kepengurusan Apersi Sulsel, dan rakerda bertujuan untuk menyusun program kerja,” ujarnya.

“Selamat dan sukses untuk pelantikan dan rakerda DPD Apersi Sulsel semoga mampu merumuskan program yang bermuarah pada pengembang perekonomian Sulsel utamanya ndi sektor properti,” ucap Staff Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan Moh Hasan Abdullah saat mewakili Pj Gubernur Sulsel membuka acara.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga