Logo Sulselsatu

Yotta Indonesia Perluas Area Bisnis di Kabupaten Gowa dengan Buka Cabang ke-51

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 07 Maret 2024 15:02

Salah satunya pengunjung yang melihat menu Yotta Indonesia. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.
Salah satunya pengunjung yang melihat menu Yotta Indonesia. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, GOWAYotta Indonesia, salah satu merek minuman lokal asal Makassar kembali membuka cabang baru di Kabupaten Gowa, Sulsel. Yotta Indonesia buka cabang ke-51 di Jalan Sultan Hasanuddin, Pandang-pandang, Kabupaten Gowa.

Khusus di Kabupaten Gowa, cabang ini adalah yang kelima. Kehadiran kembali Yotta di Kabupaten Gowa, karena melihat potensi bisnis di kabupaten terdekat dengan Kota Makassar ini sangat besar.

GM Yotta Indonesia Muh Iqbal mengatakan, potensi bisnis di Kabupaten Gowa sangat bagus. Respon masyarakat dengan kehadiran Yotta sangat baik.

“Buka kembali di Gowa karena melihat capaian cabang sebelumnya yang sangat bagus. Pertumbuhan konsumen sangat baik, terus bertambah. Rata-rata pembeli setiap harinya khusus di Gowa bisa sampai 500 orang,” kata Muh Iqbal kepada media, Kamis (7/3/2024).

Tahun ini kata Muh Iqbal, Yotta Indonesia akan membuka 15 cabang lainnya. Bahkan, Yotta akan buka cabang di Surabaya dan Kalimantan. Khusus di Sulawesi, Yotta akan hadir di Bulukumba, Parepare, Bone, Jeneponto, dan Soppeng.

Iqbal membeberkan jika Yotta Indonesia ingin menjangkau pasar hingga skala nasional. “Ingin membuat brand lokal untuk dapat dikenal secara nasional dengan standar yang juga bisa bersaing secara nasional,” jelasnya.

Ke depan kata Iqbal, cabang baru yang akan dihadirkan Yotta Indonesia hadir dengan konsep yang lebih nyaman untuk semua kebutuhan pengunjung. Mampu menjadi tempat bertemu, kerja, atau sekadar tempat duduk santai menikmati minuman.

“Di cabang Gowa kelima ini, Yotta Indonesia melengkapi fasilitas pendukung untuk menambah kenyaman pengnjung. Dilengkapi WiFi, toilet umum, hingga musalah,” ujarnya.

Yotta Indonesia merupakan merek minuman yang sudah hadir sejak 2015. Menu yang dihadirkan semakin dilengkapi dengan camilan, mulai dari roti hingga sejumlah gorengan seperti pangsit goreng, cireng dan menu lainnya.

Manager Marketing Yotta Indonesia Nur Fadli Ramadhan menambahkan, khusus periode pembukaan cabang di Kabupaten Gowa ini, Yotta Indonesia memberikan promo beli satu gratis satu. Berlaku mulai 7 hingga 9 Maret 2024.

“Ada juga promo tebus murah hanya Rp1 ribu bisa dapat matcha Forest. Ini berlaku hanya untuk 100 member pertama pada 10 Maret 2024,” kata Fadli.

Jelang Ramadan 2024 ini, Yotta Indonesia juga menyiapkan paket. Paket dapat dinikmati mulai 11 Maret hingga 10 April 2024.

Paket yang dihadirkan yaitu paket beduk. Paket beduk 1 yaitu paket bundling choco hazelnut, lemonade berry (pilih salah satu) tambah Paopao large, chicken nugget dan french fries (pilih salah satu) hanya Rp24 ribu.

Paket beduk 2 adalah choco belgian, brown sugar fresh milk, lecy tea hanya Rp35 ribu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:51
Appi-Aliyah Diserang Black Campaign, Tim Hukum Akan Lapor ke Bawaslu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang satu bulan pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar 2024 untuk pilkada serentak. Pasangan calon (Pa...
OPD24 Oktober 2024 12:38
4 Pimpinan DPRD Makassar 2024-2029 Resmi Dilantik, Supratman Ketua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Zudan Arif Fakrullah, meresmikan pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (...
Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...