Logo Sulselsatu

Amankan 1 Kursi PPP, Umiyati Gelar Syukuran Bersama Tim Pemenangannya

Asrul
Asrul

Sabtu, 09 Maret 2024 22:41

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Umiyati berhasil memenangkan pertarungan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 untuk DPRD Makassar.

Umiyati maju sebagai Caleg DPRD Makassar di Dapil 4 meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala, dia berhasil mengamankan 1 kursi.

Baca Juga : Politisi PPP Umiyati, Sempat Gagal Kini Siap Jadi Wakil Rakyat di DPRD Makassar

Total raihan suara PPP di Dapil ini sebanyak 10.008, sementara suara pribadi Umiyati sebesar 3.652 suara. Akumulasi ini menempatkan partai berlambang Ka’bah itu berada pada kursi kedelapan dari 10 kursi yang tersedia.

Atas capaian itu, Umiyati menggelar acara syukuran yang dipusatkan di posko pemenangnya Perumahan Pesona Prima Griya, Jalan Tamangapa Raya 3 pada Sabtu (9/3/2024) malam.

Syukuran ini kata Umiyati sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh tim, kolega, sahabat dan keluarganya beserta semua pihak yang turut mengantarkannya terpilih sebagai anggota DPRD Makassar periode 2024-2029.

Baca Juga : Jelang Pelantikan, 3 Anggota DPRD Makassar Terpilih Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus

“Alhamdulillah setelah melewati kontestasi ini dan kita sudah berjuang bersama-sama hingga akhirnya keluar sebagai pemenang, malam ini kami kembali berkumpul silaturahmi sambil makan-makan sebagai ucapan rasa syukur,” ujar Umiyati.

Politisi berlatar belakang pengusaha properti ini menyampaikan terima kasihnya kepada para tim dan relawannya yang telah bekerja keras pada Pemilihan Legislatif ini.

Baca Juga : Muhammad Aras Kembali Terpilih ke Senayan, Umiyati: Selamat, Semoga Amanah

Umiyati juga menyampaikan apresiasi atas sikap sportivitas Ketua DPC PPP Makassar Akbar Yusuf yang menjadi rivalnya di internal pada Pileg kali ini.

“Alhamdulillah saya kira berkat kerja-kerja Pak Ketua DPC juga turut berkontribusi untuk mendapatkan kursi PPP di Dapil ini, saya tentu menyampaikan terima kasih karena sudah bertanding secara fair dan menjunjung tinggi sportivitas,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik14 Oktober 2024 10:34
Dua Paslon di Pilkada Wajo Masifkan Gerakan Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, WAJO – Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo komitmen untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomo...
Hukum14 Oktober 2024 10:25
Taufiqurrakhman Minta Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel Sikapi Tuntutan Masyarakat Dengan Tenang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Taufiqurrakhman meminta ...
Politik14 Oktober 2024 10:07
Disaksikan Ratusan Pecinta Bola, Appi Teken Kontrak Pembangunan Stadion di Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai bentuk komitmen kepada pecinta bola di Kota Makassar, Calon Wali Kota dan wakil wali Kota Makassar, Munafri A...
Politik14 Oktober 2024 09:29
Survei Indikator di Makassar Andalan Hati Kalahkan Danny-Azhar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan ...