Tamsil Linrung Harap Bulan Puasa Jadi Ajang Introspeksi Diri Usai Pemilu Digelar

Tamsil Linrung Harap Bulan Puasa Jadi Ajang Introspeksi Diri Usai Pemilu Digelar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPD RI Tamsil Linrung mengajak masyarakat untuk melakukan introspeksi diri pasca Pilpres 2024. Apalagi saat ini memasuki bulan suci Ramadan.

Senator asal Sulsel itu mengajak masyarakat untuk menyambut bulan penuh berkah di situasi yang masih hangat pasca pencoblosan pemilu 2024 yang baru saja berlangsung.

“Sebagai umat Islam tentunya kita harus kembali membersihkan hati dan mensucikan diri kita kembali, kita ketahui bahwa pemilu 2024 tahun ini menaruh banyak kecurigaan bagi rakyat tentunya ini harus menjadi catatan besar bagi perjalanan demokrasi kita di Indonesia,” katanya, Selasa (12/3/2024).

Tamsil menyebut, siapapun yang terlibat dalam proses penyelenggaraan pemilu harus menyadari betul bahwa prosesi pemilihan terutama pilpres pertanggungjawabannya sampai kepada yang maha kuasa.

“Ini yang harus dijadikan sebagai pegangan dan pedoman hidup kita bersama,” ungkapnya.

Tamsil yang kembali terpilih sebagai anggota DPD RI periode 2024-2029 itu berpesan, agar bulan ramadan dimanfaatkan untuk ajang renungan atas segala perbuatan yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Semoga di ramadan ini sebagai ajang untuk instrospeksi kembali segala perbuatan yang telah kita lakukan terkait sikap dan perbuatan kita selama memasuki tahapan pemilu 2024, Ini sebagai syarat diterimanya amalan kita di bulan yang suci ini,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga