Logo Sulselsatu

Beli Mobil Selama Program Daifit 2024 Bisa Berangkat Umrah

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 15 Maret 2024 21:39

Kepala Wilayah Daihatsu Indonesia Bagian Timur Tulus Pambudi saat media gathering Daifit 2024. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.
Kepala Wilayah Daihatsu Indonesia Bagian Timur Tulus Pambudi saat media gathering Daifit 2024. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Daihatsu pada bulan Ramadan ini kembali menghadirkan Daifit 2024 (Daihatsu Idul Fitri) dengan tagline lebaran seru bersama Daihatsu.

Khusus pada program ini, masyarakat yang melakukan pembelian mobil periode 1 Maret – 30 April 2024 bisa mendapatkan hadiah menarik. Hadiah utamanya adalah umrah untuk 9 orang pemenang.

Promo lainnya yang dihadirkan dalam program Daifit 2024 adalah diskon spesial, free administrasi kredit, paket kredit khusus dan banyak lagi.

Baca Juga : Daihatsu Kumpul Sabahat Makassar Terbuka Gratis dan Siapkan Doorprize Buat Pengunjung

Branch Manager Daihatsu Makassar Urip Sumoharjo Yodiyanto mengatakan, sebagai bagian dari rangkaian aktifitas program Daifit 2024 juga akan ada showroom event di seluruh outlet resmi Daihatsu. Showroom event serentak di beberapa wilayah Indonesia bagian timur.

“Program Daifit 2024 memberikan beragam benefit kepada konsumen. Di showroom event ini juga ada banyak kuis berhadiah, lucky draw, hadiah langsung parsel,” kata Yudiyanto saat media gathering Daifit 2024, Jumat (15/3/2024).

Sementara itu, Kepala Wilayah Daihatsu Indonesia Bagian Timur Tulus Pambudi menjelaskan, market share sampai 2023, Daihatsu mempertahankan posisi nomor dua secara nasional.

Baca Juga : Daihatsu Bakal Kumpul Sahabat Makassar di Tugu MNEK, Persembahan Buat Pelanggan

Daihatsu mempertahankan nomor dua di sulsel dengan market share 25,68 persen di Indonesia bagian timur, dan Sulsel mencapai angka 15,19 persen,” jelas Tulus yang turut hadir dalam media gathering.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Adventorial07 Oktober 2024 14:28
Kakanwil Taufiqurrakhman Tekankan Pentingnya Manajemen Waktu Dalam Menyelesaikan Pekerjaan
SULSLESATu.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Kembali mengingatkan jajarannya agar bekerja dengan ...
Politik07 Oktober 2024 14:25
Masyarakat Soppeng Komitmen Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, SOPPENG – Masyarakat Kabupaten Soppeng menyatukan dukungan untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nom...
Politik07 Oktober 2024 13:24
Ketua GenPI Sulsel Asriadi Rijal Siap All Out Menangkan dr Ulfah-MHG
SULSELSATU.com, BARRU – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Barru, drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS dan Mudassir Hasri Gani (MHG) terus...
Politik07 Oktober 2024 12:27
Mantan Kades Binuang Wakafkan Dukungan untuk dr Ulfah-MHG di Pilkada Barru 2024
SULSELSATU.com, BARRU – Karakter sederhana serta dekat dengan masyarakat yang dimiliki pasangan dokter Ulfah-MHG menjadi daya tarik tersendiri s...