Logo Sulselsatu

Pakai Yaris Cross Hybrid Tempuh Jarak 370 Km Hanya Butuh Rp250 Ribu Bahan Bakar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 16 April 2024 19:01

Toyota Yaris Cross Hybrid kembali terbukti irit dipakai perjalanan jauh saat mudik lebaran. Foto: Istimewa
Toyota Yaris Cross Hybrid kembali terbukti irit dipakai perjalanan jauh saat mudik lebaran. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARAll New Yaris Cross sebagai salah satu line up Toyota hybrid kembali mendapatkan respon positif dari masyarakat. Salah satu pelanggan Kalla Toyota membagikan pengalaman berkesan menggunakan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota ini.

Hj Hasnah Hasanuddin yang merupakan pelanggan Kalla Toyota mengungkapkan, All New Yaris Cross terbukti hemat bahan bakar. Mobil dengan teknologi hybrid ini terbukti irit bahan bakar.

Ia mengendarai All New Yaris Cross tipe Hybrid dari Kota Makassar – Barru – Pinrang – Soppeng – Parepare saat mudik lebaran. Dalam perjalanannya, Hj Hasnah mengaku membeli bahan bakar kurang lebih Rp250 ribu.

Baca Juga : Kalla Toyota Selama September 2024 Catat Market Share 37,5 Persen di Empat Provinsi

“Toyota Yaris Cross ini terbukti hemat, jika diasumsikan jarak Makassar – Barru – Pinrang – Soppeng – Parepare kurang lebih 370 km, mobil ini termasuk hemat dengan hanya dengan Rp250 ribu bahan bakar yang saya gunakan,” ungkap Hj Hasnah.

Hj Hasnah menceritakan, sebelum berangkat mudik, dirinya sempat berkeliling Makassar selama 3 hari dan mudik 7 hari. Total 10 hari ia menggunakan Yaris Cross Hybrid, hanya menghabiskan Rp250 ribu bahan bakar.

All New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Rilis Akhir Pekan Ini, DP Mulai Rp10 Persen

Dengan semangat Mobility for All, urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan trend penjualan positif.

Seluruh tipe All New Yaris Cross memiliki pilihan tujuh warna mono-tone serta tiga warna dual tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan. Selain itu, beberapa tipe juga memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis dari sisi styling.

All New Yaris Cross membawa konsep ‘Solid & Dynamic’ bermodalkan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern, dipadukan dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior. Eksteriornya menampilkan voluminous body dengan garis-garis karakter khas mengekspresikan penampilan yang solid dan tangguh.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Gelar Pesta di Mal Ratu Indah, Tampilkan Tiga Konsep Berbeda

Di bagian dalam, All New Yaris Cross mampu mengakomodir berbagai kebutuhan pengemudi dengan tetap memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang. Keinginan menghadirkan ever-better cars terwujud dalam kemasan yang up-to-date dan advance, serta pilihan varian yang lengkap dan harga kompetitif.

All New Yaris Cross merupakan puncak dari continuous improvement yang bertujuan untuk menghadirkan ever-better cars yang secara spesifik dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga millenial Indonesia yang aktif dan berjiwa adventure.

Membawa definisi baru atas sebuah kendaraan perkotaan, Urban SUV ini memberikan performa berkendara yang fun to drive, menjalankan visi global Toyota dalam mencapai netralitas karbon di Indonesia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...