Pakai Yaris Cross Hybrid Tempuh Jarak 370 Km Hanya Butuh Rp250 Ribu Bahan Bakar

Pakai Yaris Cross Hybrid Tempuh Jarak 370 Km Hanya Butuh Rp250 Ribu Bahan Bakar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – All New Yaris Cross sebagai salah satu line up Toyota hybrid kembali mendapatkan respon positif dari masyarakat. Salah satu pelanggan Kalla Toyota membagikan pengalaman berkesan menggunakan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota ini.

Hj Hasnah Hasanuddin yang merupakan pelanggan Kalla Toyota mengungkapkan, All New Yaris Cross terbukti hemat bahan bakar. Mobil dengan teknologi hybrid ini terbukti irit bahan bakar.

Ia mengendarai All New Yaris Cross tipe Hybrid dari Kota Makassar – Barru – Pinrang – Soppeng – Parepare saat mudik lebaran. Dalam perjalanannya, Hj Hasnah mengaku membeli bahan bakar kurang lebih Rp250 ribu.

“Toyota Yaris Cross ini terbukti hemat, jika diasumsikan jarak Makassar – Barru – Pinrang – Soppeng – Parepare kurang lebih 370 km, mobil ini termasuk hemat dengan hanya dengan Rp250 ribu bahan bakar yang saya gunakan,” ungkap Hj Hasnah.

Hj Hasnah menceritakan, sebelum berangkat mudik, dirinya sempat berkeliling Makassar selama 3 hari dan mudik 7 hari. Total 10 hari ia menggunakan Yaris Cross Hybrid, hanya menghabiskan Rp250 ribu bahan bakar.

All New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam.

Dengan semangat Mobility for All, urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan trend penjualan positif.

Seluruh tipe All New Yaris Cross memiliki pilihan tujuh warna mono-tone serta tiga warna dual tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan. Selain itu, beberapa tipe juga memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis dari sisi styling.

All New Yaris Cross membawa konsep ‘Solid & Dynamic’ bermodalkan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern, dipadukan dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior. Eksteriornya menampilkan voluminous body dengan garis-garis karakter khas mengekspresikan penampilan yang solid dan tangguh.

Di bagian dalam, All New Yaris Cross mampu mengakomodir berbagai kebutuhan pengemudi dengan tetap memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang. Keinginan menghadirkan ever-better cars terwujud dalam kemasan yang up-to-date dan advance, serta pilihan varian yang lengkap dan harga kompetitif.

All New Yaris Cross merupakan puncak dari continuous improvement yang bertujuan untuk menghadirkan ever-better cars yang secara spesifik dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga millenial Indonesia yang aktif dan berjiwa adventure.

Membawa definisi baru atas sebuah kendaraan perkotaan, Urban SUV ini memberikan performa berkendara yang fun to drive, menjalankan visi global Toyota dalam mencapai netralitas karbon di Indonesia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga