Logo Sulselsatu

Tatap Pilwali Makassar, Azhar Arsyad Akui Intens Komunikasi Dengan Appi dan Seto

Asrul
Asrul

Selasa, 23 April 2024 18:11

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad. Foto/Sulselsatu
Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad. Foto/Sulselsatu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengaku intens membangun komunikasi dengan dua kandidat di Pilwali Makassar.

Keduanya adalah Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin alias Appi dan politisi Partai Gerindra Andi Seto Gadhista Asapa.

“Ini kan masih cair, tapi memang dengan Appi sama Seto kita intens berkomunikasi,” kata Azhar di Kantor DPRD Sulsel, Selasa (23/4/2024).

Baca Juga : Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar

Azhar mengatakan bahwa kesiapannya untuk maju di Pilwali Makassar, tak hanya dengan membangun komunikasi dengan parpol lain maupun kandidat, tetapi juga sudah menyebarkan alat peraga.

“Apa yang terjadi hari ini adalah bagian dari memperkenalkan diri ke publik. Nah, itukan secara bersamaan dikerjakan semua, kedepannya nanti mudah-mudahan paling lambat bulan Juli tentu kita akan survei,” tutur Azhar.

Anggota DPRD Sulsel itu menyampaikan bahwa partainya juga realistis melihat dinamika politik yang akan terjadi ke depan, Azhar mengaku tak akan memaksakan maju bila potensi menang sangat kecil.

Baca Juga : Azhar Arsyad Dukung Gus Imin Perkuat Kabinet Prabowo

“Siapa yang bisa diikutsertakan dalm kontestasi (Pilwali) tidak serta merta jabatan saya ketua partai langsung diikutsertakan, kan itu tadi, Pertama kita mau menang, kedua juga harus ketemu dengan cemestri calonnya,” jelas Azhar.

“Itu kita tidak mau terulang kejadian baru satu bulan terpilih wali kota/Wakil walikota, bupati/wakil bupati kemudian pecah kongsi, kitakan tidak mau itu terjadi,” lanjut Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...