Rahmat Taqwa Hadiri Halal Bihalal Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah Bersama Indira Jusuf Ismail

Rahmat Taqwa Hadiri Halal Bihalal Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah Bersama Indira Jusuf Ismail

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Komisi A DPRD Makassar Rahmat Taqwa Qurais turut hadir pada acara halal bihalal yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah pada Kamis (9/5/2024).

Hadir pada kesempatan itu Ketua PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail serta Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi serta sejumlah tokoh masyarakat, ketua RT/RW dan warga setempat.

Rahmat mengatakan bahwa kehadiran dirinya untuk memenuhi undangan pemerintah setempat sekaligus silaturahmi bersama warga.

“Kebetulan Bu Indira juga diundang dan syukurnya karena beliau ada waktu untuk hadir bertemu dengan masyarakat yang sudah merindukan Ibu,” ujar Rahmat kepada wartawan.

Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar ini menyampaikan bahwa masyarakat begitu antusias menanti kehadiran istri wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto itu.

“Kita tidak bisa menyangkal Bu Indira mendampingin Pak Danny Pomanto selama dua periode di Makassar tentu kedekatannya dengan warga sangat terasa, sehingga begitu masyarakat tahu beliau mau mengunjungi wilayahnya tentu sangat senang,” jelas politisi muda PPP Makassar itu.

Soal sikap politik kedepannya, khususnya di Pilwali Makassar, Rahmat mengaku partainya tetap mengutamakan mekanisme partainya.

“Kami terus berkoordinasi baik dengan pimpinan kami di PPP dan dari pihak Amirullah (Danny Pomanto), intinya wait and see,” kata Rahmat.

Untuk diketahui, Indira telah memperlihatkan keseriusannya maju Pilwali Makassar dengan mengambil formulir pendaftaran di sejumlah partai politik yang membuka penjaringan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga