Logo Sulselsatu

Semakin Mudah Punya United E-Motor Lewat Program MEInyala Moliskuh

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 12 Mei 2024 15:46

Kalla Kars menghadirkan program penjualan MEInyala Moliskuh khusus di Mei 2024 ini. Foto: Istimewa.
Kalla Kars menghadirkan program penjualan MEInyala Moliskuh khusus di Mei 2024 ini. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Memilih motor listrik bukan hanya tentang memiliki kendaraan pribadi, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Khusus di periode Mei 2024, Kalla Kars menghadirkan program penjualan MEInyala Moliskuh. Program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat yang berminat memiliki United E-Motor.

Program MEInyala Moliskuh memberikan diskon langsung untuk pembelian seluruh Tipe T-Series (T1800, TX1800, TX3000) dan juga Tipe MX1200.

Baca Juga : Seribu Pelari Ramaikan Kalla Run 2024 Rangkaian HUT KALLA ke-72

Diskon ini berlaku di seluruh showroom United E-Motor Kalla Kars yang tersebar di Kota Makassar, Kendari, Palu, Balikpapan, Manado, dan BSD-Banten.

Adapun harga T-Series OTR Makassar, yakni TX3000 dibanderol dengan harga Rp54.500.000, TX1800 seharga Rp36.900.000 dan T1800 seharga Rp33.600.000.

Pembelian T-Series, mendapatkan diskon hingga Rp3.5 juta dengan simulasi cicilan mulai dari Rp40 ribu per hari, sedangkan untuk tipe MX1200 mendapatkan diskon hingga Rp1 juta, dengan simulasi cicilan mulai dari Rp17 ribu per hari.

Baca Juga : Silent Rider Makassar City Riding Hingga Sharing Cara Aman Berkendara Motor

Selain itu, pelanggan United E-Motor juga akan menerima subsidi sebesar Rp7 juta sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Program MEInyala Moliskuh adalah semangat yang ingin kami tularkan ke masyarakat dengan mobilitas tinggi untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Manfaatkan segera program MEInyala Moliskuh dan bawa pulang motor listrik dengan potongan diskon yang berlimpah,” kata Fery Irawan selaku COO Kalla Kars.

Pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik dapat berkunjung ke showroom United E-Motor Makassar. Fasilitas showroom telah dilengkapi dengan unit test ride, charging station, dan berbagai pilihan merchandise.

Baca Juga : Apresiasi Pelanggan, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Showroom ini terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1.

Selain itu, kami juga telah menyediakan Satelit Store di daerah BTP yaitu Blok 1 No. 15 dan daerah Antang di Jalan Tamangapa Raya Kecamatan Manggala.

Selanjutnya, ada di Kabupaten Maros di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Turikale demi kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas pelanggan.

Baca Juga : United E-Motor Dapat Testimoni Positif dari Pengguna, Lebih Murah dan Efisien

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai United E-Motor, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di Instagram @unitedmotormakassar_id dan Facebook Info Kalla Kars.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...