Logo Sulselsatu

Jagokan Rudal Maju Pilwali, NasDem Makassar Bentuk Tim Pemenangan

Asrul
Asrul

Senin, 20 Mei 2024 18:43

Rapat pembentukan tim NasDem Sayang Rudal. Ist
Rapat pembentukan tim NasDem Sayang Rudal. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama pengusaha tersohor di Sulsel Rusdin Abdullah alias Rudal masuk bursa jagoan Partai NasDem untuk maju pada kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar.

Sebagai bentuk keseriusan, NasDem Makassar telah membentuk tim yang akan bertugas mensosialisasikan Rudal ke masyarakat sebagai calon wali kota.

Rapat pembentukan tim dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Andi Rachmatika Dewi didampingin Ari Ashari Ilham, Supratman, Mario David dan sejumlah pengurusnya di NasDem Tower pada Minggu (19/5/2024) malam.

Baca Juga : Ini Daftar Komposisi 9 Fraksi DPRD Makassar Periode 2024-2029

Pada kesempatan itu, NasDem mempercayakan Irwan Djafar dan A Odhika Cakra Satriawan masing-masing sebagai ketua dan sekretaris tim “NasDem Sayang Rudal”.

“Rapat tadi malam kita coba untuk mengusulkan ke Pak Rudal dari NasDem. Kita bismillah untuk mengusung Rudal di Pilwali Makassar tahun 2024 ini,” kata Ketua Tim NasDem Sayang Rudal, Irwan Djafar saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2024).

Anggota DPRD Makassar itu menyampaikan bahwa kegiatan rapat semalam bukan deklarasi, tetapi rapat pembentukan tim pemenangan yang akan bekerja menaikkan elektoral Rudal.

Baca Juga : Syukuran Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Makassar, Odhika Siap Menangkan Seto-Kiki

“Kita akan coba melihat bagaimana penerimaan masyarakat di bawah kalau memang antusiasnya postif, kita gas full,” kata Irwan.

Alasan NasDem memilih Rudal juga diungkap Irwan, ia mengatakan pilihan partainya sudah tepat.

“Ibu Cicu dia konsen di DPRD provinsi, pak Rudi di posisi DPR RI dan Ibu Fatma akan maju di pemilihan gubernur,” tuturnya.

Baca Juga : Profil Singkat Odhika Cakra Satriawan, Politisi Muda NasDem Jadi Anggota DPRD Makassar

Sementara itu, Odhika menambahkan bahwa tim NasDem Sayang Rudal akan bekerja maksimal, agar elektoral Rudal bisa maksimal ke depan.

“Kita akan kerja-kerja politik terkait bagaimana respons masyarakat. Apalagi pak Rudal namanya sudah tidak asing lagi di masyarakat, sudah dikenal luas, kerja-kerja sosialnya juga tidak bisa dipungkiri. Dia sudah sering kerja-kerja sosial, bahkan ada jalan pakai namanya Rudal, jadi kita coba untuk menginformasikan ke bawah bahwa usungan NasDem untuk Pilwali Makassar untuk 01,” jelas Odhi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga18 Oktober 2024 07:36
Empat Jagoan Astra Honda Siap Melaju di Final Kejurnas MRS 2024
Pada akhir pekan ini (19-20/10/2024), para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turun pada putaran final ajang balap Kejuaraan Nasional, Manda...
Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...