Jagokan Rudal Maju Pilwali, NasDem Makassar Bentuk Tim Pemenangan

Jagokan Rudal Maju Pilwali, NasDem Makassar Bentuk Tim Pemenangan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama pengusaha tersohor di Sulsel Rusdin Abdullah alias Rudal masuk bursa jagoan Partai NasDem untuk maju pada kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar.

Sebagai bentuk keseriusan, NasDem Makassar telah membentuk tim yang akan bertugas mensosialisasikan Rudal ke masyarakat sebagai calon wali kota.

Rapat pembentukan tim dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Andi Rachmatika Dewi didampingin Ari Ashari Ilham, Supratman, Mario David dan sejumlah pengurusnya di NasDem Tower pada Minggu (19/5/2024) malam.

Pada kesempatan itu, NasDem mempercayakan Irwan Djafar dan A Odhika Cakra Satriawan masing-masing sebagai ketua dan sekretaris tim “NasDem Sayang Rudal”.

“Rapat tadi malam kita coba untuk mengusulkan ke Pak Rudal dari NasDem. Kita bismillah untuk mengusung Rudal di Pilwali Makassar tahun 2024 ini,” kata Ketua Tim NasDem Sayang Rudal, Irwan Djafar saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2024).

Anggota DPRD Makassar itu menyampaikan bahwa kegiatan rapat semalam bukan deklarasi, tetapi rapat pembentukan tim pemenangan yang akan bekerja menaikkan elektoral Rudal.

“Kita akan coba melihat bagaimana penerimaan masyarakat di bawah kalau memang antusiasnya postif, kita gas full,” kata Irwan.

Alasan NasDem memilih Rudal juga diungkap Irwan, ia mengatakan pilihan partainya sudah tepat.

“Ibu Cicu dia konsen di DPRD provinsi, pak Rudi di posisi DPR RI dan Ibu Fatma akan maju di pemilihan gubernur,” tuturnya.

Sementara itu, Odhika menambahkan bahwa tim NasDem Sayang Rudal akan bekerja maksimal, agar elektoral Rudal bisa maksimal ke depan.

“Kita akan kerja-kerja politik terkait bagaimana respons masyarakat. Apalagi pak Rudal namanya sudah tidak asing lagi di masyarakat, sudah dikenal luas, kerja-kerja sosialnya juga tidak bisa dipungkiri. Dia sudah sering kerja-kerja sosial, bahkan ada jalan pakai namanya Rudal, jadi kita coba untuk menginformasikan ke bawah bahwa usungan NasDem untuk Pilwali Makassar untuk 01,” jelas Odhi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga