Logo Sulselsatu

Kallafriends Jadi Partner Official Ticket POV Festival

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 26 Mei 2024 14:09

Kallafriends jadi pertner official ticket POV Festival. Foto: Istimewa.
Kallafriends jadi pertner official ticket POV Festival. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Superapp Kallafriends menjalin kolaborasi sebagai official ticket partner dalam POV (Point of Views) Festival yang sudah membuka pembelian presale mulai 25 Mei 2024.

POV Festival yang akan digelar pada 7 Juli 2024 di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall nantinya tidak hanya menghadirkan pertunjukan seni yang memukau tetapi juga konser musik.

Selanjutnya, ada juga Fun Run 5K, creator convention, culinary, fun challenge hingga esport competition, job fair, serta workshop yang menginspirasi perjalanan karir dan aspirasi masa depan.

Baca Juga : Parkir Lebih Murah di MaRI, NIPAH Park dan Wisma Kalla Pakai Kallafriends

Diah Zaddiah Rustham selaku Customer Experience Department Head KALLA menjelaskan, superapps Kallafriends hadir sebagai Partner Official Ticket umtuk POV Festival yang tentunya tanpa biaya administrasi, pembayaran lebih cepat dan akses lebih mudah.

“Pembelian tiket POV Festival sudah bisa dilakukan di superapps Kallafriends, dimana 1 akun Kallafriends bisa melakukan pemesanan maksimal 5 Tiket POV Festival, dengan sistem transaksi yang dapat dilakukan berulang dari 1 akun. Dalam event ini, KALLA juga menyiapkan space publikasi di booth Kallafriends di MaRI lantai 2,” ungkapnya.

Sebelumnya, pembelian early bird telah dibuka sejak 22 – 25 Mei, kemudian saat ini dilanjutkan dengan presale pertama mulai 25 – 31 Mei 2024.

Baca Juga : K-Ollaborative Kallafriends Lebih Lama Pamerkan Produk Merchant di MaRI

Ticket POV bisa didapatkan hanya dengan mendownload aplikasi Kallafriends, lalu login atau registrasi serta melengkapi data diri, kemudian masuk pada menu event seru.

Selanjutnya, pengguna bisa pilih event POV Festival dan melakukan pembelian tiket, setelah itu klik jumlah tiket yang diinginkan lalu lengkapi data pemesanan lalu selesaikan pembayarannya.

Bagi yang sudah mendownload Kallafriends untuk melakukan pembelian tiket juga dapat menikmati promo-promo yang ada di superapps Kallafriends. Para pengguna baru Kallafriends juga akan mendapatkan 5.000 kallapay.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...