Logo Sulselsatu

Elit PAN dan Gerindra Temui Rusdi Masse Usai Paket Sudirman-Fatmawati Diumumkan NasDem

Asrul
Asrul

Senin, 27 Mei 2024 09:05

Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi menemui Rusdi Masse. Foto/SS
Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi menemui Rusdi Masse. Foto/SS

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua elit partai di Sulsel datang menemui Rusdi Masse usai paket Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi diumumkan Partai NasDem sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel pada Minggu (26/5/2024).

Kedua elit itu diantaranya Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi dan Darmawangsyah Muin Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, pertemuan berlangsung di NasDem Tower, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar tadi malam.

Pantauan media, Darmawangsyah Muin atau DM datang pada pukul 11.10 Wita, ia datang langsung diterima Rusdi Masse bersama Syaharuddin Alrif langsung ngobrol santai.

Baca Juga : Dilantik Kembali Jadi Anggota DPR RI, Rusdi Masse Lanjutkan Amanah Warga Sulsel

Sementara Ashabul Kahfi tiba sekitar pukul 12.50 Wita, Rusdi Masse langsung menjamu Ketua Komisi 8 DPR RI itu di ruang rapat lantai 2 NasDem Tower.

Usai pertemuan dengan Rusdi kurang lebih satu jam, Kahfi keluar ruangan menemui awak media dan menyampaikan isi pertemuannya, salah satunya adalah PAN bakal berkoalisi dengan NasDem di Pilgub dan Pilkada di Sulsel.

“Di Pilgub Sulsel 2024 ini kami berkoalisi dengan NasDem karena kami melihat elektabilitas Pak Andi Sudirman cukup bagus apalagi bersama Bu Fatma yang juga kader NasDem,”katanya.

Baca Juga : Fatmawati Ajak Masyarakat Luwu Menangkan Andalan Hati dan Arham-Rahmat

Kahfi mengatakan, dirinya bersama Rusdi Masse sudah lama bersahabat, dan bukan kali ini saja partainya membangun koalisi.

“Saya dengan Pak Rusdi Masse sudah lama kenal, kita kerjasama politik sudah sering, jadi bukan baru sekarang. Insyaallah PAN akan bersama NasDem,” ungkap mantan legislator Sulsel itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 10:47
Kabar Baik Bagi Petani, dr Ulfa-MHG Siapkan Asuransi Gagal Panen dan Jamin Kesediaan Benih Pupuk
SULSELSATU.com, BARRU – Sektor pertanian turut mendapat perhatian khusus dari pasangan dokter Ulfah-MHG. Olehnya itu, calon wakil bupati dan wak...
Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...