Elit PAN dan Gerindra Temui Rusdi Masse Usai Paket Sudirman-Fatmawati Diumumkan NasDem

Elit PAN dan Gerindra Temui Rusdi Masse Usai Paket Sudirman-Fatmawati Diumumkan NasDem

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua elit partai di Sulsel datang menemui Rusdi Masse usai paket Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi diumumkan Partai NasDem sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel pada Minggu (26/5/2024).

Kedua elit itu diantaranya Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi dan Darmawangsyah Muin Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, pertemuan berlangsung di NasDem Tower, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar tadi malam.

Pantauan media, Darmawangsyah Muin atau DM datang pada pukul 11.10 Wita, ia datang langsung diterima Rusdi Masse bersama Syaharuddin Alrif langsung ngobrol santai.

Sementara Ashabul Kahfi tiba sekitar pukul 12.50 Wita, Rusdi Masse langsung menjamu Ketua Komisi 8 DPR RI itu di ruang rapat lantai 2 NasDem Tower.

Usai pertemuan dengan Rusdi kurang lebih satu jam, Kahfi keluar ruangan menemui awak media dan menyampaikan isi pertemuannya, salah satunya adalah PAN bakal berkoalisi dengan NasDem di Pilgub dan Pilkada di Sulsel.

“Di Pilgub Sulsel 2024 ini kami berkoalisi dengan NasDem karena kami melihat elektabilitas Pak Andi Sudirman cukup bagus apalagi bersama Bu Fatma yang juga kader NasDem,”katanya.

Kahfi mengatakan, dirinya bersama Rusdi Masse sudah lama bersahabat, dan bukan kali ini saja partainya membangun koalisi.

“Saya dengan Pak Rusdi Masse sudah lama kenal, kita kerjasama politik sudah sering, jadi bukan baru sekarang. Insyaallah PAN akan bersama NasDem,” ungkap mantan legislator Sulsel itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga