Logo Sulselsatu

Ketua Laskar Prabowo 08 Sulsel Optimis Andi Seto Kendarai Gerindra di Pilwali Makassar

Asrul
Asrul

Senin, 27 Mei 2024 14:26

Andi Seto Asapa. ist
Andi Seto Asapa. ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel, Andi Seto Gadhista Asapa, dipastikan akan mengantongi rekomendasi Partai Gerindra maju di Pilwali Makassar 2024.

Melalui Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) meyakini bakal calon Wali Kota Makassar.

“Saya optimis Andi Seto Gadista Asapa (ASA) mengantongi rekomendasi Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada Serentak, 27 November 2024 mendatang,” kata pria yang memiliki tagline Makassar tersenyum itu, Senin (27/5/2024).

Baca Juga : Seto Traktir Warga Makan Sop Ubi Usai Salat Jumat

Pernyataan Sadap ini sekaligus membantah pemberitaan yang beredar mengenai ASA kesulitan mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra.

SAdAP menilai, ASA sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel mempunyai peran penting memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pilpres, 14 Februari lalu.

Sehingga tidak ada alasan Mantan Bupati Sinjai itu tidak mendapatkan rekomendasi dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Baca Juga : Andi Seto Asapa Berhasil Pimpin Sinjai, Berani Maju di Pilkada Makassar

Sebagai tokoh masyarakat Makassar, ia sangat yakin ASA itu mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra.

“Alasannya beliau kader Gerindra dan Ketua Tidar yang merupakan sayap dari Gerindra. ASA juga figur yang punya pengalaman yang matang,” kata SAdAP.

Selain itu, diungkapkan Sadap, penerimaan masyarakat Makassar terhadap Seto sangat positif untuk bertarung di Pilwali Makassar.

Baca Juga : Galang Dukungan Untuk Sehati, SAdAP Akan Kunjungi Warga di Lorong-lorong Makassar

Apalagi berbagai kalangan telah menyatakan dukungan kepada ASA. Tak hanya itu, dari deretan kader Gerindra, bagi SAdAP, hanya ASA yang paling serius untuk bertarung.

“Kalau kita melihat, penerimaan masyarakat kepada Seto itu sangat besar. Kita bisa lihat undangan silaturahmi dari masyarakat terus berdatangan. Artinya orang senang dengan beliau,” katanya.

Dan menilai, Andi Seto ini calon wali kota Makassar paling serius, karena dia rela tinggalkan Sinjai sebagai petahana untuk maju di Pilwali. Artinya dia betul betul ingin mengabdikan diri untuk masyarakat luas.

Baca Juga : Relawan WN 88 Temui SAdAP, Siap Berjuang Menangkan Seto-Rezki di Pilwalkot

Bukan hanya itu, SAdAP menambahkan, Seto juga memiliki komitmen yang tinggi terhadap masyarakat sebagaimana taglinenya, JUARA (Jujur dan Sejahtera).

“Seto ini juga orangnya jujur dan bijaksana. Bahkan punya komitmen yang tinggi. Sesuai taglinenya Jujur dan Sejahtera atau Juara,” sambung Sadap yang merupakan pembina sejumlah Organisasi Masyarakat.

Diketahui, Andi Seto Asapa mantap untuk ikut bertarung di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2024-2029 mendatang.

Baca Juga : PSI Jagokan Kader Gerindra-NasDem di Pilwalkot Makassar

Keseriusan itu ditunjukkan dengan dirinya mengembalikan formulir pendaftaran Pilwali secara langsung di dua kantor partai politik.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...