Logo Sulselsatu

Hyundai Siapkan IONIQ 6 Gratis Bagi Konsumen di Program Roda Keberuntungan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 29 Mei 2024 22:19

Pemenang Ioniq 6 dalam program Roda Keberuntungan Hyundai. Foto: Istimewa.
Pemenang Ioniq 6 dalam program Roda Keberuntungan Hyundai. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) konsisten menghadirkan solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen. Produk Hyundai pun telah mendapatkan sambutan yang baik dari para pelanggan.

Sebagai bentuk apresiasi, saat ini Hyundai mengadakan program Roda Keberuntungan, di mana pelanggan berkesempatan memenangkan Hyundai IONIQ 6.

Saat ini, sudah ada dua pelanggan Hyundai yang beruntung dalam program tersebut setelah melakukan pembelian Hyundai STARGAZER X.

Baca Juga : Yuk Test Drive Mobil Hyundai, Dapatkan Tiket Nonton Final Piala Dunia U-17

Moch Diky Zulkarnaen selaku Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, selalu berupaya untuk memegang komitmen dalam memberi pelayanan terbaik dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

“Hal itu lah yang menjadi landasan dari program Roda Keberuntungan. Saat ini telah terpilih dua pemenang beruntung yang telah mempercayakan lini
kendaraan Hyundai sebagai teman perjalanannya dan memenangkan IONIQ 6,” kata Moch Diki dalam rilis yang diterima, Rabu (29/5/2024).

Dua pemenang telah terpilih dan penyerahan simbolis IONIQ 6 dilakukan pada 25 Mei 2024 pada perhelatan Aloha Mid Year!.

Baca Juga : Mudik Aman dan Nyaman #DiantarSangBintang Hyundai Stargazer, Bisa Dapat THR Rp20 Juta

Yohanes Hari Kurniawan yang menjadi pemenang beruntung setelah
melakukan pembelian STARGAZER X mengungkapkan, tertarik membeli STARGAZER X karena design cross over yang baru dan juga beragam fitur yang disematkan dalam mobil tersebut.

“Selain itu juga STARGAZER X ini merupakan mobil Hyundai pertama dan saya sangat puas dengan pelayanan dari sales dan aftersales Hyundai. Jangan lupa ikuti program Roda Keberuntungan untuk berkesempatan dapatkan Hyundai IONIQ 6 seperti saya,” kata Yohanes.

Kemudian, Ahmad Syakib yang juga memenangkan IONIQ 6 setelah melakukan pembelian Hyundai STARGAZER X mengungkapkan membeli STARGAZER X karena design eksterior yang yang bagus dan interior yang lapang untuk keluarga.

“Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil baru, ayo ikuti program Roda Keberuntungan di dealer Hyundai terdekat,” kata Ahmad.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...