Logo Sulselsatu

Banteng Muda Indonesia Siap Kolaborasi Bareng Kepolisian Wujudkan Pilkada Damai di Makassar

Asrul
Asrul

Sabtu, 01 Juni 2024 10:22

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Polrestabes Makassar melalui Satuan Intelijen Keamanan (Intelkam) Unit II mengajak Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar berkolaborasi untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai di Kota Makassar.

Kolaborasi ini diwujudkan lewat pertemuan Ketua BMI Kota Makassar, Andi Tenri Uji Idris didampingi sejumlah pengurus BMI bersama Kanit II Satuan Intelkam Polrestabes Makassar dan jajarannya di Arnum Kafe, Kamis (30/5/24).

Andi Tenri menyambut baik ajakan kolaborasi ini, karena menurutnya seiring dengan visi misi BMI sebagai sayap partai PDI Perjuangan yang siap berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan kenegaraan seperti Pilkada Damai ini.

Baca Juga : BMI Makassar Kampanye Kreatif Menangkan Indira-Ilham di Pilwalkot

“Kami siap bekerjasama dengan bapak-bapak dari kepolisian untuk mewujudkan pilkada damai di Kota Makassar,”kata Andi Tenri.

Sementara itu, Kanit II Sat. Intelkam Polrestabes Makassar Iptu Muamar Razadi berharap BMI bisa membantu aparat untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

“Kami pikir BMI mampu dan siap menggerakkan anggotanya untuk turun lapangan membantu kami mewujudkan Pilkada Damai,” kata Iptu Muammar.

Baca Juga : Usai Rakercabsus, PDIP Makassar Siap Bergerak Menangkan Indira-Ilham di 15 Kecamatan

Menurutnya, pertemuan ini akan dilanjutkan dengan lebih banyak kader BMI lagi dengan harapan kepolisian bersama BMI bisa terus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Tokoh13 Oktober 2024 22:38
Pemuda Bone Bolango Kritik Program Sapi Paslon IRIS, Soroti Ketidaksesuaian dengan Fiskal Daerah
SULSELSATU.com – Suasana politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo semakin memanas. Pemuda Bone Bola...
Lifestyle13 Oktober 2024 20:41
Seribu Pelari Ramaikan Kalla Run 2024 Rangkaian HUT KALLA ke-72
Kalla Run 2024 sukses diikuti seribu pelari. Peserta melewati jarak 7.2 kilometer sesuai usia KALLA ke-72 tahun....
Makassar13 Oktober 2024 19:39
Wakil Ketua DPD RI Sambangi Rujab Rektor UNM, Bahas Sinergi Almuni Untuk Pembangunan Bangsa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lawatan Wakil Ketua DPD RI Tamsil Linrung ke Sulawesi Selatan dimanfaatkan untuk bersilaturahmi ke sejumlah tokoh bai...
Adventorial13 Oktober 2024 19:39
Workshop LKLB di Makassar: Perkuat Kebebasan Beragama dan Supremasi Hukum
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam upaya memperkokoh kebebasan beragama dan supremasi hukum di Indonesia, Institut Leimena berkolaborasi dengan Di...